Huawei buka gerai HES baru di Lippo Mall Puri

Huawei buka gerai HES baru di Lippo Mall Puri

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia bersama Zhang Li, President & CEO Jd.id di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Huawei bermitra dengan Jd.id membuka gerai baru Huawei High-End Experience Store (HES) di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat yang menggabungkan pengalaman toko online dan offline.

"Kami berharap dengan membuka lebih banyak Huawei High-End Experience Store, Huawei dapat lebih dekat dengan konsumen kami dan semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki serta menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian para pengguna produk kami," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam keterangan pers, Minggu.

Produk yang tersedia di Huawei HES Lippo Mall Puri tidak hanya produk smartphone unggulan, seperti seri P40 dan Mate40 Pro, tetapi juga produk ekosistem lengkap Huawei mulai dari MatePad Pro untuk tablet hingga aksesoris pendukung seperti power bank dan casing.

Baca juga: Huawei GCI ungkap 5 tahap terpenting transformasi digital industri

Baca juga: Huawei berikan pelatihan IoT dalam program XL Future Leaders


Konsumen yang mengunjungi gerai diminta menerapkan protokol kesehatan ketat seperti harus memakai masker dan mengecek suhu tubuh sebelum masuk ke toko.

Saat ini Huawei memiliki 17 store HES di Indonesia yang berada di Jakarta di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Mall Emporium Pluit, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia. Di Bandung di Bandung Electronic City (BEC). Medan di Deli Park Medan. Surabaya di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall 3, Pakuwon, Marina, Plasa Marina, Pakuwon City Mall. Dan Banten di Aeon BSD dan Living world Alam Sutera.

Sementara itu dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek, Jd.id bersama dengan para brand dan mitra seller mengadakan rangkaian promosi istimewa yakni "Jd Sayang Semua" dan "Jd Chinese New Year".

"Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian buah tangan untuk orang-orang terkasih. Pemberian dilakukan sebagai bentuk doa dan harapan seseorang akan keberuntungan, kebahagiaan, serta hubungan yang harmonis. Sebagai satu bentuk pemberian kami kepada para pelanggan, Jd.id akan adakan berbagai promo istimewa untuk penuhi tiap-tiap kebutuhan dan ramaikan hari-hari perayaan," kata Chief Marketing Officer Jd.id, Leo Haryono.

Program promosi berlangsung setiap hari mulai dari tanggal 1 hingga 20 Februari 2021. Ada empat promosi "Jd Chinese New Year" yaitu Belanja Cuan, harga spesial dan penawaran menarik lain-nya, untuk berbagai pilihan produk, dari berbagai kategori dan merek.

"Hujan Angpao" adalah program bagi-bagi voucher belanja Jd.id, dengan potongan harga langsung hingga 21 persen. Ada juga "2.2 Flash Sale" yaitu harga spesial dan diskon menarik, untuk bermacam pilihan produk favorit, pada jam-jam tertentu.

Sementara "Prosperity Deals" yakni undian berhadiah bagi para pelanggan yang telah mencapai nominal minimum pembelanjaan tertentu, dengan hadiah utama produk elektronik rumah tangga, smartphone, hingga voucher belanja Jd.id.

Sementara program "Jd Sayang Semua" menawarkan tiga promosi khusus antara lain pemberian harga spesial dan penawaran menarik lain untuk berbagai pilihan produk yang telah disesuaikan dengan penerima kado istimewa di Hari Kasih Sayang; “Sayang Si Dia”, “Sayang Anak”, “Sayang Keluarga”, dan “Sayang Rumah”.

Baca juga: Telkomsel dan Huawei Indonesia perluas jaringan 4G di kawasan rural

Baca juga: Laptop Huawei Matebook D14 Intel bakal masuk Indonesia

Baca juga: Honor umumkan ponsel pertama usai "cerai" dari Huawei

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Lanjutan upaya pembuktian bahwa Meng Wanzhou benar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar