Jakarta (ANTARA) - Grup musik Daft Punk secara resmi bubar hingga produsen ponsel Xiaomi dikabarkan akan produksi mobil.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Duo musik Daft Punk resmi bubar

Duo musik elektronik Prancis Daft Punk secara resmi bubar setelah hampir 28 tahun eksis di dunia musik. Duo ini sebelumnya resmi dibentuk di Paris pada tahun 1993.

2.Xiaomi akan produksi mobil?

Produsen ponsel asal China, Xiaomi dikabarkan akan masuk ke pasar otomotif, menyusul Huawei yang akan menggandeng Hicar dan BAIC dalam pengembangan mobil pintar.

3.Lima tips sukses beradaptasi di tengah pandemi ala Ria Miranda

Bisnis fesyen adalah salah satu yang terdampak pandemi COVID-19 dan perancang Ria Miranda, salah satu yang berhasil bertahan, berbagi lima kiat agar bisa menghadapi tantangan global ini.

4.Pencarian Google Indonesia soal kesehatan meningkat selama pandemi

Perusahaan teknologi Google merilis data soal pencarian yang paling banyak dicari selama pandemi COVID-19 atau tahun 2020, di mana masyarakat Indonesia banyak mencari soal kesehatan fisik maupun mental di masa pandemi.

5.SHINee kembali dengan album dan lagu "Don't Call Me"

Grup idola K-pop SHINee akhirnya kembali meramaikan industri hiburan Korea Selatan melalui album penuh (full length album) ketujuh mereka "Don't Call Me", bersama dengan lagu judul dan video musiknya dengan judul yang sama.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021