Jakarta (ANTARA) - Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry yang menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya, meluncurkan menu terbaru Moon Fried Chicken. Menu terbaru ini hadir dengan ukuran lebih besar dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original, Honey Garlaxy, Big Bang dan Gangjeong.

“Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan kami. Menu terbaru ini punya ukuran yang lebih besar dan tetap juicy. Teksturnya juga tetap renyah walaupun dibalut dengan saus tapi masih nikmat saat disantap," kata CEO Hangry, Abraham Viktor, dalam keterangan resmi, Rabu.

Moon Fried Chicken hadir membawa ukuran ayam yang lebih besar dengan pilihan potongan ayam pada paha atas, paha bawah, dada dan sayap serta tekstur renyah yang khas.

Pelanggan dapat memilih bagian ayam favorit dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original yang memiliki bumbu dengan rasa gurih, Honey Garlaxy yang memiliki paduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih, Big Bang dengan rasa pedas saus Gochujang khas Korea dan manis, serta Gangjeong yang memiliki balutan saus rasa manis ala Korea.

Moon Fried Chicken dijual seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung serta dapat dipesan melalui layanan pesan antar daring dengan harga mulai dari Rp32.000 hingga Rp105.000.

Baca juga: Tips bisnis kuliner makin "cuan"

Baca juga: Gabungan cita rasa Nusantara dalam sepiring Nasi Bogana

Baca juga: Membawa Seminyak ke Jakarta lewat kopi dan kue

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021