Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Minggu pagi.

BMKG melalui laman resminya dilansir di Jakarta, Minggu, memperkirakan pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan dan di Jakarta Pusat diperkirakan akan berawan pada siang hari.

BMKG mengimbau masyarakat untuk mewaspadai hujan yang dapat disertai kilat dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore hari.

Sepanjang malam hingga dini hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan.

Baca juga: BMKG: Waspada potensi banjir di Jakarta bagian Selatan
Baca juga: BMKG perkirakan hujan guyur Jakarta sepanjang Kamis ini


Adapun suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat dan maksimum 32 derajat Celcius.

Untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan suhunya mencapai kisaran minimum 25 derajat hingga maksimum 31 derajat Celcius.

Sedangkan suhu di Kepulauan Seribu diperkirakan berada pada kisaran 26 hingga 31 derajat Celcius.

Sementara itu, tingkat kelembaban di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan 60-95 persen, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara kisaran 65-95 persen dan Kepulauan Seribu kisaran 70-95 persen.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021