Kemarin, sanksi bagi THM bandel hingga Millen Cyrus diamankan polisi

Kemarin, sanksi bagi THM bandel hingga Millen Cyrus diamankan polisi

Selebgram Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (28/2/2021). ANTARA/Fianda Rassat

Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa di Jakarta dan sekitarnya dimonitor, direkam, kemudian disiarkan oleh tim redaksi Metropolitan Kantor Berita Antara pada Sabtu (27/2) dan masih layak dibaca untuk mengisi waktu di akhir pekan ini.

Mulai dari informasi mengenai dukungan pemberian sanksi tegas bagi tempat hiburan malam (THM) yang bandel, perkembangan pandemi COVID-19 di Jakarta, hingga keponakan artis Ashanty, Millen Cyrus, diamankan Polda Metro Jaya.

Berikut rangkuman informasi di Jakarta yang disiarkan Antara pada Sabtu (27/2):

1. Anggota DPRD dukung DKI sanksi tegas pengusaha hiburan malam bandel

Jakarta (ANTARA) - Menyusul masih ditemukan pengusaha tempat hiburan malam (THM) yang bandel, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN Lukmanul Hakim mendukung langkah Pemprov DKI untuk mengenakan sanksi tegas.

"Jangan menunggu kasusnya ramai baru ditutup. Kalau sudah bandel, langsung sikat aja. Tutup permanen kalau perlu," kata Lukman dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.
Selengkapnya di sini.

2. Abdul Ghoni sebut Pansus Banjir DPRD DKI salah sasaran

Jakarta (ANTARA) - Penasihat Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Abdul Ghoni menyebut Panitia Khusus (Pansus) Banjir DPRD DKI Jakarta telah salah sasaran, mulai dari kajian yang akhirnya melahirkan rekomendasi untuk permasalahan banjir di Ibu Kota.

Ghoni mengatakan sengkarut banjir yang sudah menahun membelit Ibu Kota tidak bisa diselesaikan hanya dengan rekomendasi Pansus Banjir DPRD DKI, terlebih kajian pansus tersebut bersumber dari studi banding di dua daerah yang ternyata juga belum berhasil mengatasi banjir, yaitu Surabaya dan Semarang.
Selengkapnya di sini.
Warga melintas di lokasi banjir RT05 RW11 Kebon Pala, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (26/2/2021). Banjir disebabkan luapan Kali Ciliwung serta intensitas curah hujan yang lebat. (ANTARA/HO-Kelurahan Kampung Melayu)
3. Sabtu, positif COVID-19 Jakarta bertambah 1.737 kasus

Jakarta (ANTARA) - Positif Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Jakarta bertambah 1.737 kasus sehingga totalnya menjadi sebanyak 337.637 kasus, Sabtu.

Berdasarkan data Pemprov DKI Jakarta di laman corona.jakarta.go.id, di Jakarta, kasus baru sebanyak 1.737 kasus itu hasil dari pemeriksaan usap (swab test PCR) Jumat (26/2) terhadap 15.767 spesimen dengan hasil 1.737 positif dan 10.933 negatif.
Selengkapnya di sini.

4. BNNK Jaksel tegaskan pecandu narkoba yang lapor tak dipenjara

Jakarta (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan menegaskan pecandu narkoba yang melaporkan diri tidak akan dipenjara.

"Masyarakat harus tahu, lindungi, media harus umumkan kebijakan tentang pencandu narkoba apabila datang dengan penuh kesadaran ke BNN itu, tidak akan dipenjara," kata Kepala BNNK Jakarta Selatan, Dik Dik Kusnadi, saat dikonfirmasi ANTARA di Jakarta Sabtu.
Selengkapnya di sini.

5. Millen Cyrus terjaring razia prokes Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) - Selebgram Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

Pantauan Antara di lokasi 00.15 WIB, selebgram Millen Cyrus adalah salah satu pengunjung Bar Brotherhood Gunawarman yang dirazia oleh petugas Polda Metro Jaya.
Selengkapnya di sini.

6. Positif narkoba, Millen Cyrus diamankan Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan selebgram Millen Cyrus pada Minggu dini hari lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

Millen diamankan saat petugas Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen di razia protokol kesehatan yang dilaksanakan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.
Selengkapnya di sini.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar orang tua siswa terhadap uji coba PTM SD di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar