Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya dalam sepekan terakhir telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut ini dihadirkan beberapa berita terpopuler sepekan kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi akhir pekan Anda.

Positif narkoba, Millen Cyrus diamankan Polda Metro Jaya

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan selebgram Millen Cyrus pada Minggu dini hari lantaran hasil tes urinenya positif mengandung narkoba.

Millen diamankan saat petugas Polda Metro Jaya melakukan tes urine dan tes usap antigen di razia protokol kesehatan yang dilaksanakan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

Millen Cyrus terjaring razia prokes Polda Metro Jaya

Selebgram Millen Cyrus terjaring razia protokol kesehatan (prokes) yang dilaksanakan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

Pantauan Antara di lokasi 00.15 WIB, selebgram Millen Cyrus adalah salah satu pengunjung Bar Brotherhood Gunawarman yang dirazia oleh petugas Polda Metro Jaya.

Penembakan tewaskan tiga orang di Cengkareng Jakarta Barat

Penembakan menewaskan tiga orang terjadi di kafe kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada pukul 04.30 WIB.

"Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.
Satpol PP Jakarta Barat menunjukkan berita acara pemeriksaan penutupan Kafe Raja Murah di Jalan Lingkar Luar Barat Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (26/2/2021). (ANTARA/Devi Nindy)
Polsek Tanah Abang bantah anggota Intel Polda Metro terlibat pencurian

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan membantah adanya kasus anggota Intel Polda Metro terlibat pencurian di kawasan kos-kosan Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Singgih saat dikonfirmasi mengatakan anggota Intel Polda Metro Jaya berinisial PN itu memang diamankan namun bukan terlibat kasus pencurian.

Peredaran 100 kg ganja drum minyak digagalkan Polres Jakbar

Unit 2 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggagalkan peredaran ganja 100 kilogram (kg) lebih yang diselundupkan dalam drum minyak di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Ini agak cukup unik, karena ganja dikamuflase dan ditempatkan dalam tiga drum besar," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di Jakarta, Jumat.

Ada dua korban malapraktik klinik ilegal Ciracas

Sedikitnya ada dua orang dua orang korban malapraktik klinik kecantikan ilegal Zevmine di Ciracas, Jakarta Timur.

"Selama praktek ada dua yang komplain. Pertama, RN ada pembengkakan di dada dan DM pembengkakan di bibir. Hasil tindakan si tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021