Jakarta (ANTARA) - Barcelona mengonfirmasi bahwa Pedri mengalami cedera otot betis kiri setelah menjalani pemeriksaan medis pada Minggu pagi waktu setempat.

Namun, klub Katalunya tersebut masih belum mendapatkan kepastian tentang berapa lama pemain berusia 18 tahun tersebut akan absen.

Pedri bermain selama 71 menit saat Barcelona menang 2-0 dalam pertandingan tandang atas Sevilla pada Sabtu (27/2), sebelum cedera dan digantikan oleh pemain muda lainnya Ilaix Moriba.

Baca juga: Ronald Koeman ungkapkan alasan tidak mainkan Griezmann lawan Sevilla
Baca juga: Getafe lumat 10 pemain Valencia


Setelah memperlihatkan serangkaian performa gemilang dalam beberapa pekan ke belakang, gelandang muda tersebut diketahui menggunakan kruk saat tiba di hotel klub setelah pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan

"Pedri punya masalah otot pada bagian bawah kaki kirinya," demikian pernyataan resmi Barcelona, yang dikutip Goal.

"Minggu ini dia akan menjalani tes untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya."

Barcelona akan berhadapan lagi dengan Sevilla di leg kedua semi-final Copa del Rey. Pasukan Ronald Koeman untuk sementara tertinggal agregat 2-0.

Raksasa Catalan ini baru saja kembali ke jalur perebutan gelar, membuntuti Atletico Madrid dengan jarak dua poin meski Los Rojiblancos menyisakan dua laga lebih sedikit.

La Liga dinilai adalah kesempatan terbaik Barcelona untuk meraih trofi musim ini karena di Liga Champions mereka juga tertinggal 1-4 dari Paris Saint-Germain.

Baca juga: Gol dan assist Messi menangkan Barcelona di Sevilla
Baca juga: Presiden Real Madrid Florentino Perez pulih dari COVID-19


 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2021