Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo mencetak 17 dari 22 poin terakhir Milwaukee saat Bucks meraih kemenangan kelima beruntun pada NBA, 105-100 atas Los Angeles Clippers, Minggu (Senin WIB).

Tertinggal tujuh poin pada awal kuarter keempat, Bucks kemudian memimpin 101-100 melalui dua lemparan bebas Antetokounmpo saat waktu tersisa satu menit 57 detik.

Saat waktu tinggal 10,3 detik, Khris Middleton mengumpan Antetokounmpo yang menyarangkan bola dengan satu tangan untuk membuat kedudukan menjadi 103-100 dan setelah upaya tiga poin Kawhi Leonard yang berpotensi menyamakan kedudukan memantul pada bagian depan rim, Middleton menangkap pantulannya dan melakukan dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan.

Clippers tidak mencetak angka selama empat menit terakhir, ketika Leonard dan Paul George tidak menghasilkan poin pada beberapa kali penguasaan bola.

Baca juga: Utah Jazz raih kemenangan 124-109 atas Orlando Magic
Baca juga: Knicks kalahkan tim tamu Pacers 110-107


Peraih dua kali Most Valuable Player NBA, Antetokounmpo finis dengan 36 poin -- laga keempatnya berturut-turut dengan raihan 36 poin atau lebih.

"Hanya bersikap agresif," kata Antetokounmpo mengenai pola pikirnya setelah Clippers mengungguli Bucks 33-24 pada kuarter ketiga.

"Saya tidak memainkan bola basket terbaik pada kuarter ketiga," tambahnya seperti dikutip AFP.

"Saya hanya berusaha menjadi agresif dan saya tahu ini akan berhasil ... "

Ia menambah 14 rebound dan lima assist dan Middleton mencetak 19 poin dengan delapan assist bagi tim Bucks yang menyambut kembalinya point guard Jrue Holiday setelah absen 10 pertandingan karena protokol virus corona NBA.

Holiday bermain 17 menit sebagai pemain cadangan, mencetak dua poin.

Leonard memimpin Clippers dengan 25 poin dan sembilan rebound dan George menambah 16 poin bagi Los Angeles.

Baca juga: Wizards menggebrak dan sukses kalahkan Timberwolves
Baca juga: Cedera, Kyrie Irving absen saat Nets lawan Mavericks

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021