Jakarta (ANTARA) - Insan Film Indonesia menyurati Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta dukungan dan bantuan agar mereka bisa kembali berkarya untuk membangkitkan industri layar lebar di tengah pandemi COVID-19.

Platform mikroblog Twitter dikabarkan akan membuat tombol "Shop" atau berbelanja berisi tautan ke situs merk yang ditawarkan.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Ingin bangkitkan industri layar lebar, insan film surati Jokowi

Insan Film Indonesia menyurati Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta dukungan dan bantuan agar mereka bisa kembali berkarya untuk membangkitkan industri layar lebar di tengah pandemi COVID-19.

2. Tren gaya rambut 2021, pixie hingga layer panjang

Saat ini dunia masih dilanda pandemi COVID-19, namun bukan berarti tidak ada tren terbaru khususnya dalam gaya rambut.

3. Obesitas jadi faktor pendorong kematian akibat COVID-19

Tingkat kematian akibat COVID-19 sekitar 10 kali lebih tinggi di negara-negara yang setidaknya terdapat 50 persen orang dewasa mengalami kelebihan berat badan, menurut sebuah studi global.

4. Twitter berencana buat tombol belanja

Platform mikroblog Twitter dikabarkan akan membuat tombol "Shop" atau berbelanja berisi tautan ke situs merk yang ditawarkan.

5. Honda Legend, sedan berfitur otonom level 3 pertama di dunia

Honda Motor Co Ltd pada Kamis, meluncurkan sedan Legend dengan fitur swakemudi, dan disebut sebagai produsen mobil pertama di dunia yang menjual kendaraan berteknologi otomatisasi level 3 terbaru yang bersertifikat.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021