Ylona Gracia rayakan keberuntungan lewat lagu "All That"

Ylona Gracia rayakan keberuntungan lewat lagu "All That"

Penyanyi solo Ylona Gracia. (ANTARA/88rising)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi berusia 19 tahun berdarah Filipina-Australia Ylona Gracia baru saja merilis lagu yang bergenre anthem, untuk pasca tahun 2020 dengan judul “All That”.

Dikutip dari keterangan yang diterima ANTARA, Senin, lagu pop-perfection tersebut merupakan cara Gracia merayakan bagaimana ia mampu meninggalkan kebiasaan buruk di hidupnya sembari terus berusaha untuk bergerak maju -- sebuah metafora yang pas untuk menggambarkan dunia ini dalam satu tahun terakhir.

Video klip lagu ini juga menghadirkan koreografi luar biasa seakan merayakan keberuntungannya bisa meninggalkan tahun 2020.

Peluncuran “All That” bersamaan dengan gabungnya Gracia di PARADISE RISING, label kerjasama 88rising dengan Globe Telecom di Filipina yang diluncurkan pada tahun 2020.

“All That” juga menjadi lagu pertama Gracia melalui PARADISE RISING, yang didistribusikan oleh 12Tone Music.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Gracia sudah memiliki hampir 4 juta pengikut di Instagram dan 1 juta di TikTok. Ia telah mengarahkan pandangannya pada industri global dalam perjalanan kreatifnya.

Melalui beberapa lagu yang sudah ia rilis sendiri, serta penampilannya dalam beberapa kontes pencarian bakat terbesar di Filipina, Gracia telah menjadi salah satu bintang muda bersuara emas di dalam industri musik Filipina.

“All That” memang menjadi lagu pertama bagi Gracia yang bisa menjadikan tahun 2021 sebagai tahun musiknya, memperkuat langkahnya menjadi penyanyi yang akan disaksikan di seluruh dunia.



Baca juga: Stephanie Poetri tuangkan kisah lalui tahun 2020 lewat lagu "IRL"

Baca juga: Pyra rilis single "yellow fever" bareng Ramengvrl dan Yayoi Daimon

Baca juga: CHUNG HA rilis album perdana "Querencia"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar