Jakarta (ANTARA) - Damian Lillard mencetak 36 poin yang 21 poin di antaranya tercipta pada kuarter pembuka ketika Portland Trail Blazers mencatat kemenangan kedua berturut-turut dengan mengalahkan New Orleans Pelicans 101-93 di Moda Center, Portland, Kamis (Jumat siang WIB).

Carmelo Anthony menyumbangkan 15 poin untuk Blazers yang juga mengalahkan Pelicans 125-124 dua hari sebelumnya, sedangkan Enes Kanter tuntas dengan 16 poin dan 13 rebound.

Zion Williamson membuat double-double kesepuluhnya musim ini untuk New Orleans setelah mengemas 26 poin dan 10 rebound.

Baca juga: LeBron James tuntun Lakers lewati Hornets 116-105
Baca juga: Atlanta Hawks bukukan kemenangan ketujuh berturut-turut


Lemparan tiga angka Anthony membawa Blazers memimpin 86-72 pada awal kuarter keempat yang merupakan selisih poin terlebar dalam laga ini.

Lonzo Ball lalu membawa Pelicans mendekat ke posisi 83-88 ketika waktu tinggal 4 menit 13 detik, namun Robert Covington merespons dengan sebuah lemparan tiga angka untuk Blazers.

Dunk yang dilesakkan Williamson pada 1 menit 20 detik tersia mempersempit kedudukan menjadi 94-89 namun setelah ini Pelicans tak mampu lagi mendekati Blazers.

Dua hari sebelumnya Portland sempat mengungguli New Orleans dengan selisih 17 poin pada tengah kuarter keempat. Saat itu Lillard finis dengan mencetak poin terbanyaknya musim ini dengan 50 poin yang masih ditambah 10 assist.

Mengutip laman NBA, Portland sudah memenangkan enam dari delapan laga terakhirnya dan merebut seluruh tiga pertandingan melawan Pelicans musim ini.

Baca juga: Triple-double ketiga Randle bawa Knicks hantam Magic
Baca juga: NBA longgarkan protokol bagi pemain dan staf yang telah divaksin
Baca juga: Beal dan Westbrook pimpin Wizards libas Jazz 131-122

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021