ATEEZ hingga Stray Kids ungkap ekspresi tentang mahkota "Kingdom"

ATEEZ hingga Stray Kids ungkap ekspresi tentang mahkota "Kingdom"

Enam grup peserta "Kingdom" yakni ATEEZ, The Boyz, iKON, Stray Kids, SF9 dan BTOB 4U. ANTARA/twitter.com/MnetKR

Jakarta (ANTARA) - Para grup idola K-pop peserta ajang kompetisi "Kingdom" mengungkapkan ekspresi tentang mahkota yang menjadi salah satu ikon acara itu dengan gaya masing-masing.

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik, masing-masing grup menunjukkan pose mereka sembari memperlihatkan semacam moto grup.

Baca juga: ATEEZ pecahkan rekor untuk prapemesanan album "ZERO: FEVER Part.2"

Grup ATEEZ misalnya dengan "8 Makes 1 King", The Boyz memilih "Welcome to our Kingdom", Stray Kids dengan "입맛에 다 때려박아" yang bisa diartikan menggabungkan berbagai hal sesuai selera. Grup SF9 memilih "Dive into your Heart", iKON dengan "iKON is Coming to Town", sementara BTOB 4U memilih "Dreamers don't Die".

Sebelumnya, keenam grup berpose untuk foto profil mereka dengan cara masing-masing, diikuti perwakilan keenam grup yakni Juyeon The Boyz, San ATEEZ, Lee Know Stray Kids, Taeyang SF9, DK iKON dan Minhyuk BTOB menampilkan kemampuan mereka melakukan koreografi penuh energi dan disiarkan saluran televisi Mnet.

Sementara itu, pihak penyelenggara "Kingdom" menjanjikan akan ada panggung khusus dalam acara mereka dan tim produksi menyiapkan pertunjukan luar biasa.

"Kingdom" akan tayang perdana pada 1 April 2021 di Korea Selatan dam 2 April untuk penonton Indonesia melalui saluran televisi kabel tvN.

Baca juga: iKON bicara single "Why Why Why" hingga persiapan "Kingdom"

Baca juga: ATEEZ hingga iKON bawakan lagu hit di panggung perkenalan "Kingdom"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar