Jakarta (ANTARA) - Enam grup idola K-pop yang berpatisipasi dalam ajang "Kingdom: Legendary War" menampilkan lagu populer mereka dalam panggung perkenalan yang disiarkan pada Selasa sore ini di laman YouTube Mnet.

Grup ATEEZ mengawali penampilan sore itu dengan membawakan lagu "Hakuna Matata (Wave)", bagian dari album "TREASURE EP.3: One To All" yang dirilis pada tahun 2019. Melalui lagu ini, ATEEZ memperoleh kemenangan perdananya di program musik Korea Selatan.

Setelahnya giliran grup BTOB 4U yang hanya beranggotakan empat personel yakni Eunkwang, Minhyuk, Peniel dan Changsub menghadirkan "Beautiful Pain", sebuah lagu dalam album "Hour Moment" yang dirilis pada tahun 2018.

Baca juga: BTOB, iKON dan SF9 bergabung di "Kingdom" Mnet

Baca juga: Selain iKON, BTOB & SF9 juga digandeng gabung di "Kingdom"


Grup SF9 menjadi penampil berikutnya. Mereka membawakan lagu "Good Guy" walau tanpa kehadiran salah satu personel grup, Rowoon. Melalui lagu ini SF9 beberapa kali memenangkan acara musik Korea Selatan.

Tiga penampil terakhir, grup Stray Kids dengan lagu "Miroh" yang mengantarkan mereka pada kemenangan perdana di program musik negeri ginseng. Stray Kids melakukan berbagai atraksi dalam penampilan kali ini seperti keahlian memainkan pisau hingga akrobat.

Pemenang ajang "Road to Kingdom", The Boyz juga menyuguhkan lagu yang menjadikan mereka pemenang di acara musik. Lewat "The Stealer", The Boyz menampilkan koreografi energik yang dimodifikasi.

Grup iKON menutup panggung sore itu dengan menghadirkan "Rhythm Ta" yang pernah membuat mereka memenangkan acara musik pada tahun 2015. Saat itu iKON yany masih dipimpin B.I. merupakab grup pendatang baru alias rookie.

Seiring berakhirnya penampilan para idola, kini giliran para penggemar dan penonton acara "Kingdom" memberikan suara mereka melalui aplikasi Whosfan. Perhitungan suara akan ditutup pada 27 Februari mendatang.

Sementara itu, "Kingdom: Legendary War" akan resmi tayang pada 1 April 2021 di Mnet, dipandu grup Yunho dan Changmin TVXQ.

Baca juga: ATEEZ pecahkan rekor untuk prapemesanan album "ZERO: FEVER Part.2"

Baca juga: "Kingdom" akan diawali penampilan langsung iKON hingga ATEEZ

Baca juga: iKON siap "comeback", diprediksi sebelum acara "Kingdom" tayang

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021