Jakarta (ANTARA) - Film aksi petualangan terbaru garapan 20th Century Studios bertajuk “Kingdom of the Planet of the Apes” yang akan tayang di bioskop pada bulan Mei 2024 mendatang telah merilis trailer dan poster karakter baru.

Menurut keterangan resmi yang diterima di Jakarta pada Senin, film kelanjutan dari waralaba "Planet of the Apes" ini disutradarai oleh Wes Ball yang memberikan nuansa baru ke dalam waralaba ini.

“Kingdom of the Planet of the Apes” akan mengangkat latar beberapa generasi di masa depan setelah pemerintahan Caesar. Pada masa itu, kera adalah spesies dominan yang hidup secara harmonis dan manusia terpaksa hidup dalam bayang-bayang.

Saat pemimpin kera baru yang kejam membangun kerajaannya, seekor kera muda melakukan perjalanan mengerikan yang akan menyebabkan dia mempertanyakan semua yang telah dia ketahui tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

Baca juga: 20th Century Studios rilis trailer dan poster sekuel "Avatar"
 
Tampilan karakter Proximus pada poster karakter film “Kingdom of the Planet of the Apes”. (ANTARA/HO-Disney Indonesia)


Baca juga: "Rosaline" bawa bumbu komedi dalam cerita "Romeo & Juliet"

Film “Kingdom of the Planet of the Apes” disutradarai oleh Wes Ball (trilogi “Maze Runner”) dan dibintangi oleh Owen Teague (“IT”), Freya Allan (“The Witcher”), Kevin Durand (“Locke & Key”), Peter Macon (“Shameless”), dan William H. Macy (“Fargo”).

Skenarionya ditulis oleh Josh Friedman (“War of the Worlds”) dan Rick Jaffa & Amanda Silver (“Avatar: The Way of Water”) dan Patrick Aison (“Prey”), berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Rick Jaffa & Amanda Silver.

Wes Ball, Joe Hartwick, Jr., Rick Jaffa, Amanda Silver, Jason Reed,(“Mulan”), dan Peter Chernin (trilogi “Planet of the Apes”) berperan sebagai produser, sementara Jenno Topping (“Ford v. Ferrari”) sebagai produser eksekutif. 


Baca juga: Film animasi "Ron's Gone Wrong" tayang di bioskop Indonesia

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024