Jakarta (ANTARA) - Kegiatan ngabuburit bareng anak selama bulan Ramadan jadi penting karena bisa jadi kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas, lho. Pasalnya, di tengah kesibukan sehari-hari, kadang orang tua kesulitan mencari momen untuk terhubung dengan anak-anak mereka.

Nah, Ramadan kali ini, ada banyak momen spesial yang bisa dimaksimalkan, sekaligus untuk mengajarkan si kecil untuk lebih bersabar menahan haus dan lapar selama berpuasa.

Semarak tradisi ngabuburit bersama anak tentu saja bisa terasa semakin hangat karena ada promo spesial dari BRI, Moms.

Promo spesial BRI ini juga bisa jadi kesempatan bagi orang tua untuk memberikan hadiah karena anak sudah berjuang untuk mempertahankan puasa mereka. Nah, agar tetap bisa menyisipkan edukasi untuk si kecil, Anda bisa pilihkan beberapa mainan berikut ini.

1. Lego
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Toys Kingdom (@toyskingdom)


Kecil-kecil tapi banyak! Lego merupakan salah satu jenis mainan yang paling disukai anak.

Tidak hanya kotak-kotak kecil (jenis klasik) yang bisa disusun sembarang, kini banyak jenis lego yang dibuat sesuai dengan karakter tertentu. Misalnya, Super Mario, Minecraft, Star Wars, dan berbagai jenis lainnya.

Bermain lego juga bisa membantu anak melatih motorik halus mereka, melatih koordinasi mata dan tangan, bahkan membantu anak mengenal lebih banyak warna. Cocok untuk si kecil yang sangat kreatif, Moms.

2. Peppa’s Town Maze
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Toys Kingdom (@toyskingdom)


Si kecil suka nonton Peppa Pig di rumah? Mungkin mainan yang satu ini sangat cocok untuknya. Peppa’s Town Maze dimainkan dengan stylus pen untuk memindahkan Peppa dan keluarganya untuk melewati labirin yang menantang.

Dengan mainan ini, si kecil diajak untuk lebih berkonsentrasi menemukan jalan yang tepat tanpa tersesat di peta. Menggunakan stylus pen ini juga bisa membuat anak memperkuat jari-jarinya. Terlebih, Peppa Pig merupakan karakter animasi yang tampak lucu dan penuh warna.

Si kecil ingin mainan yang lain? Jangan khawatir, Moms. BRI memberikan Promo spesial hingga 50 persen untuk beli berbagai mainan pilihan di Toys Kingdom.

Pembelian berlaku di seluruh outlet Toys Kingdom dan berlaku hingga 11 Maret 2024. Jadi, selalu bawa Debit BRI dan pastikan BRImo Anda selalu aktif, ya Moms.

3. Zuru Metal Machine
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Toys Kingdom (@toyskingdom)


Mainan yang satu ini cocok untuk si kecil yang suka mobil-mobilan dan permainan tantangan. Zuru Metal Machine perlu dirangkai menjadi lintasan berbentuk spiral yang dilengkapi dengan peluncur untuk menambah kecepatan ekstra pada kendaraan anak.

Permainan ini bisa melatih kemampuan strategi si kecil, lho Moms. Zuru Metal Machine tersedia dengan tiga playsets yang menarik seperti Road Rampage, Crocodile, dan Shark Attack. Jadi, bisa disesuaikan dengan ketertarikan si kecil.

Seru, ya Moms? Sambil membahas pencapaian anak di bulan Ramadan, Anda juga bisa memberikan berbagai hadiah mainan yang ia sukai. Jangan khawatir, sebab ada promo spesial dari BRI hingga 50 persen.



Ingat, promo berlaku hingga 12 Maret 2024 dan 29 - 31 Maret 2024! Promo ini berlaku untuk pengguna Debit BRI dan QRIS di BRImo. Diskon pembelian berlaku untuk satu kali per hari per transaksi.

Yuk, rasakan berbagai kemudahan transaksi dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI Anda sekarang juga.

Jangan lupa download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di ponsel, ya. Selalu update pula aplikasinya agar transaksi semakin mudah. Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id untuk promo-promo menarik dari merchant BRI lainnya!

Informasi lebih lanjut bisa diakses dengan mengunjungi bbri.id/toyskingdom2024.

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI
Baca juga: BRI Transaksi BRI Link capai Rp1.400 triliun per tahun

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024