Jakarta (ANTARA) - Kopi viral di berbagai media sosial, Tomoro Coffee, sudah membuka 200 gerainya dan menargetkan buka 400 gerai dalam waktu dekat.

Bukan cuma karena gencarnya ekspansi, Tomoro Coffee juga diakui kenikmatannya oleh banyak konsumen di Indonesia, lho.

Mereka dipuji karena menyajikan kopi berkualitas melalui 33 proses tahapan. Tempat nongkrong pun nyaman dengan tampilan menarik.

Bahkan, kemasannya pun belakangan dapat perhatian karena anti-tumpah. Mau ikut cobain kopi yang lagi viral ini? Atau kamu memang sudah pecinta sejak pertama kali mereka buka?

Tenang, ada promo spesial Tomoro Coffee dari BRI khusus untuk pengguna BRImo. Diskonnya hingga 40 persen, lho. Jangan bingung pilih menu, kumparan beri rekomendasinya!

Baca juga: Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store

Rekomendasi Menu Tomoro Coffee

1. Coconut Aren Latte

Tomoro Coffee secara khusus mengeluarkan Coconut Series yang memadukan aroma kelapa manis dengan kopi arabika berkualitas tinggi. Meski ada sentuhan rasa kelapa, rasa premium kopi ini tetap lebih dominan, cocok untuk yang suka kopi light.

Menu ini merupakan inovasi pertama di Indonesia karena menggunakan kelapa asli, bukan sirup, bubuk, atau bahkan santan. Kopinya pun dibuat dengan 100 persen arabika.

2. Frosty Series

Toppingnya es krim! Kamu bisa pilih Frosty Cafe Latte, Frosty Chocolate, Frosty Matcha Latte, atau Affogato.

Sensasi dinginnya cocok diminum saat siang hari yang terik agar kamu bisa dapat tambahan mood untuk melanjutkan aktivitas harian. Untuk tersedia dalam ukuran large, kamu bisa beli series ini dengan harga Rp 28 ribu saja.

3. Master S.O.E Series

Dibuat dari single-origin espresso Ethiopia, kopi ini merupakan hasil kolaborasi pembuat kopi dan dikemas dalam Black Cup. Aromanya khas karena dibuat dari biji kopi satu sumber—satu jenis, satu daerah, satu wilayah, dan satu tanaman.

Tomoro Cogee menggunakan biji kopi Guji Natural Grande 1, yang diambil dari wilayah ethiopia dari ketinggian 2.000–2.350 mdpl. Uniknya biji kopi ini memiliki gula dalam buah dan menghasilkan aroma bunga intens.

Kamu bisa pilih 3 varian rasa, yaitu Caffe Americano, Caffe Latte, dan Breve Latte.


​​​​​​Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI



Tertarik? Beli sekaligus ketiganya langsung karena kamu bisa dapat promo spesial BRI potongan harga 40 persen, maksimal Rp 10 ribu. Datang saja ke Tomoro Cofee setiap Jumat hingga Minggu. Jangan lupa bayar menggunakan aplikasi BRmo, ya.

4. Matcha Oat Latte
 

Pahit manis berpadu jadi satu. Ya, ini rasa paling dominan saat kamu menyeruput segelas Matcha Oat Latte dari Tomoro Coffee. Cocok untuk kamu matcha lovers. Teksturnya sedikit creamy dengan manis yang pas.

Apalagi, kalau kamu juga pecinta Oatside Milk. Matcha drink dari Tomoro Coffe memilih susu oat berkualitas agar rasanya tetap terjaga.

5. Choco Danish

Pastry yang digulung dan diisi dengan cokelat. Roti yang asalnya dari Denmark ini dijual dan bisa kamu jadikan teman dari kopi Aren Latte yang juga dijual oleh Tomoro Coffee.

Choco Danish bisa kamu jadikan camilan atau menu sarapan pagi yang nikmat. Sebagai teman kopi, kamu juga bisa pilih Sweet Potato Cookies atau Smoke Chicken Onion Sandwich.

Sudah siap menikmati menu-menu ini?

Pastikan kamu menggunakan promo spesial dari BRI, ya. Jika Jumat hingga Minggu ada promo 40 persen, kamu bisa juga datang di hari Senin–Kamis untuk dapat diskon 20 persen dengan minimal transaksi Rp 25 ribu saja.

Promo ini berlaku hingga 30 April 2024, ya. Jadi, jangan lupa download atau selalu update aplikasi BRImo kamu agar mendapat kemudahan transaksi dan promo menarik ini. BRI selalu memberikan berbagai promo merchat untuk pengguna QRIS di BRImo.

Belum punya tabungan BRI? Buka sekarang via BRImo dan perbanyak transaksi, yuk! Cek informasi menarik lainnya melalui Instagram @bankbri_id.

Baca juga: Ngopi di Kopi Klotok Pamulang dapat diskon Promo BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024