Jakarta (ANTARA) - Belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari memang harus selektif. Ya, agar masakan yang kita masak penuh nutrisi tentu kita membutuhkan bahan-bahan yang berkualitas dan fresh.

Bahan makanan yang fresh mengandung lebih banyak nutrisi alami seperti vitamin, mineral, serat, dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh yang dapat membantu meningkatkan kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sebab, nutrisi di dalamnya tidak mengalami proses pemanasan yang dapat mengubah bentuk, sehingga menyebabkan reaksi kimia dan sulit diserap oleh tubuh.

Menyadari pentingnya bahan makanan segar dan berkualitas, Happy Harvest hadir menawarkan berbagai pilihan produk segar dan berkualitas tinggi seperti produk kesehatan, kecantikan; serta produk non-makanan seperti tanaman, mainan, dan peralatan rumah tangga.

Happy Harvest menyajikan konsep supermarket yang lengkap dengan suasana belanja yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Selain itu, terdapat beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh Happy Harvest, antara lain;

1. Happy Harvest Treats

Healing bareng anak di supermarket? Bisa! Kamu bisa ajak anak ke supermarket ini dan menikmati Happy Harvest Treats yang menjadi surga permen dan coklat yang pasti mereka suka. Ada beragam jenis permen dan coklat lokal maupun impor. Jadi, nggak perlu jauh-jauh terbang ke luar negeri, di Happy Harvest ada!

Baca juga: Kredit BRIguna beri ide usaha sampingan yang bikin cuan

2. Grinding Biji Kopi

Para pecinta kopi dapat menemukan beragam varian biji kopi lokal dan internasional yang bisa digiling langsung di Happy Harvest. Ada total 46 pilihan jenis kopi yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

3. Icip-icip

Happy Harvest menawarkan sesi icip-icip produk sehingga Anda bisa mencoba sebelum membeli untuk memastikan kualitas dan rasa produk yang Anda pilih.

4. Promo Tiap Weekend
​​​​​​​

Happy Harvest menawarkan promo menarik setiap akhir pekan yang dapat membuat belanja Anda lebih hemat. Salah satu promo yang wajib kamu gunakan adalah promo spesial BRI di Happy Harvest. Dapatkan potongan Rp50.000 untuk nasabah BRI.

Promo spesial BRI ini ditujukan untuk pengguna Kartu Kredit BRI dan Debit BRI, Anda bisa mendapatkan potongan harga Rp 50 ribu dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

  • Minimum transaksi sebesar Rp 450 ribu sebelum PPN.​​​​​​​
  • Promo berlaku setiap hari Senin hingga Kamis.
  • Program berlaku mulai tanggal 1 Februari hingga 1 April 2024.

Mumpung masih ada promo spesial BRI, belanja di Happy Harvest sekarang juga! Jangan lupa untuk gunakan selalu Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi.


Belum punya rekening di BRI? Tenang, nggak perlu ke bank untuk mendaftar. Cukup buka tabungan BRI via BRImo yang bisa Anda unduh di App Store, Play Store dan Huawei App Gallery. Buka tabungannya dan perbanyak transaksinya dari sekarang untuk menikmati kemudahan dan juga promonya.

Untuk informasi menarik lainnya, jangan lupa follow Instagram @bankbri_id ya! Dengan BRImo, semua jadi lebih mudah dan serba bisa!

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Baca juga: Ngopi di Kopi Klotok Pamulang dapat diskon Promo BRI

​​​​​​​
Baca juga: Makin Lengkap! BRImo Hadirkan Fitur Investasi Emas


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024