Jakarta (ANTARA) - Buka puasa bersama menjadi kegiatan wajib di setiap momen bulan suci Ramadhan. Duduk bareng satu tempat, ngobrol seru sambil menunggu waktu bedug maghrib tiba. Setelahnya, menyantap bersama berbagai hidangan yang telah tersedia di meja makan. Salah satu menu favorit untuk buka puasa adalah Pizza Hut.

Brand Food & Beverage ternama ini menyajikan pizza lezat berbagai varian topping menggoda dengan roti yang tebal tapi lembut dan keju mozzarella meleleh yang creamy dan enak. Porsi single, double, maupun ekstra besar, semua tersedia, tinggal konsumen pilih. Restorannya yang luas dan nyaman, membuat Pizza Hut jadi pilihan menarik sebagai destinasi buka puasa bersama.

Buka puasa bersama di restoran Pizza Hut telah menjadi salah satu tradisi menarik masyarakat Indonesia. Rasanya bukber gak lengkap kalau belum menikmati sajian Pizza. Dari kalangan pelajar, pekerja kantoran dan keluarga, semua pada suka menyantap pizza hut langsung di restoran.

Baca juga: Bukber keluarga di Rempah Bistro, ada promo spesial BRI

Baca juga: Promospesial BRI di So Thai, Ini rekomendasi menu yang perlu dicoba

 




Momen buka puasa bersama di Pizza Hut semakin istimewa dengan adanya promo spesial BRI. BRI dan Pizza Hut bekerja sama menghadirkan diskon makan sebesar 25% menggunakan Debit BRI.

Caranya gampang banget! Cukup dengan melakukan pembelian menu Pedas Nusantara minimal Rp 300.000 (belum termasuk pajak), kamu sudah bisa mendapatkan diskon maksimalnya sampai Rp 100.000, lho! Promo ini berlaku untuk dine in maupun take away di seluruh restoran Pizza Hut di Indonesia, mulai dari Pizza Hut Resto hingga Pizza Hut Delivery.

Jangan sampai kelewatan ya, karena promo ini berlangsung dari tanggal 12 Maret hingga 9 April 2024, setiap hari Senin hingga Jumat.

Nah, buat kamu yang belum memiliki Debit BRI, bisa mengajukan pembukaan rekening dengan mudah dan praktis, bisa dari mana saja tanpa harus datang ke bank. Tak perlu khawatir dan bingung, kamu bisa memiliki rekening bank secara online melalui BRImo.

Kelebihan buka rekening online menggunakan BRImo

  • Mudah dan praktis: Proses buka rekening online menggunakan BRImo sangat mudah dan praktis. Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu datang ke kantor bank.
  • Cepat: Proses buka rekening online menggunakan BRImo hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.
  • Aman: Proses buka rekening online menggunakan BRImo dilakukan secara online dengan sistem keamanan yang terjamin.
  • Sebelumnya siapkan dulu beberapa dokumen yang menjadi syarat untuk membuka rekening online BRI, yakni KTP dan NPWP.

Ikuti langkah-langkah ini untuk membuka rekening BRI secara online melalui aplikasi BRImo:

  • Download BRImo di Play Store / App Store / Huawei AppGallery
  • Buka aplikasi BRImo, klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening, lalu pilih jenis rekening simpanannya.
  • Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah.
  • Buat username dan password BRImo
  • Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif.
  • Jangan lupa untuk lakukan setoran awal maksimal 14 hari setelah rekening kamu terbentuk.

Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

Baca juga: Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Nikmati bukber cantik di Common Ground dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: PAUL Bakery hadirkan menu hantaran khusus Promo BRI


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024