Jakarta (ANTARA) - Meski Lebaran masih sebulan lagi, beberapa orang sudah sibuk menyiapkan hantaran atau hampers. Sejumlah biaya pun disisihkan, agar anggaran Hari Raya bisa tetap aman.

Sebenarnya, ‘tradisi’ ini hadir untuk menunjukkan rasa syukur kepada orang-orang terdekat, apalagi setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan.

Punya rencana memberikan hampers di Lebaran kali ini? Agar pemberianmu berbeda dan lebih bermakna, kunjungilah outlet PAUL Bakery & Patisserie yang menyajikan ragam menu pastry, cake, dan roti yang memiliki rasa otentik Prancis.

Tak hanya lezat, setiap hidangan PAUL Bakery & Patisserie dikemas cantik dan menarik ­–membuatnya cocok untuk dijadikan hampers.

Karena sudah dalam satu paket, kamu tidak perlu repot lagi mengemas hampers. Apalagi ada promo Buy 2 Get 1 jika kamu membayarnya menggunakan Debit BRI atau Kartu Kredit BRI. Anggaran hampers pun bisa jadi lebih irit.

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI

Penawaran ini terbatas hanya satu bulan saja: 11 Maret hingga 11 April 2024. Jadi, pastikan kamu membelinya sebelum tanggal tersebut agar dapat menghemat anggaran hampers . Di mana pun transaksinya, gunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI di EDC BRI biar hidupmu makin ringkas ya!

Jangan lupa download dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery agar kamu bisa menikmati penawaran serta kemudahan lainnya saat hendak berburu hampers Lebaran.

Selain menghadirkan hampers Lebaran, tak ada salahnya untuk mencoba ragam menu PAUL Bakery yang menggugah selera. Di antaranya kue-kue Prancis yang cantik itu, ini dia 3 menu yang patut kamu pilih!

Baca juga: Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store

1. Mini Macarons

Terbuat dari tepung almond, putih telur, dan gula bubuk, macarons biasanya hadir dengan warna-warna pastel yang menggemaskan. Berbentuk bulat dan ditumpuk seperti sandwich, rasakan manisnya PAUL Mini Macarons dengan tekstur luar yang renyah dan lembut di dalam.


Terdapat 5 rasa yang kamu pilih, mulai dari coklat, raspberry, vanilla, pistachio, dan kopi. Namun jika kamu bingung, coba saja masing-masing 1 pcs ya!

2. Escargot Raisin

Jauh sebelum cromboli menjadi tren, PAUL terlebih dahulu memiliki croissant dengan bentuk bulat spiral. Bernama Escargot Raisin, menu ini merupakan roti khas Denmark dengan isian custard, kismis, dan taburan gula.

3. Strawberry Millefeuille

Millefeuille merupakan kue khas Prancis yang terdiri dari tiga lapisan pastry puff dan dua lapisan krim pastry. Di PAUL, atas millefeuille akan ditambah strawberry yang segar.

Lapisan pastry yang renyah berpadu dengan segar dan manisnya strawberry siap memanjakan lidahmu sejak gigitan pertama. Bentuknya yang cantik pun siap memperindah Instagram Feed kamu, lho!


Nah, di antara ketiga menu unik PAUL Bakery & Patisserie tersebut, mana yang menggugah seleramu? Apapun itu, pastikan kamu sudah download dan install BRImo agar jajan di mana saja bisa makin mudah.

Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id untuk promo-promo menarik dari merchant BRI lainnya!

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024