Jakarta (ANTARA) - Buka puasa bersama atau bukber jadi momen spesial yang ditunggu oleh banyak orang. Selain bisa berkumpul bersama keluarga dan teman, acara bukber juga menjadi ajang saling unjuk OOTD yang stylish.

Biasanya, outfit bukber identik dengan busana yang kalem, anggun, dan lembut untuk menggambarkan suasana syahdu khas Ramadan. Namun, bila ingin tampil lebih santai, tak ada salahnya mengkombinasikan outfit bukber kamu dengan sepasang sepatu Adidas.

Ya, Adidas punya sederet koleksi sepatu yang cocok untuk menyempurnakan penampilan kamu ketika bersilaturahmi dengan teman atau keluarga saat bukber. Kombinasikan sepatu Adidas dengan jeans, dress, hingga gamis katun, dijamin penampilanmu semakin modis.

Baca juga: Sandal untuk Lebaran, Rekomendasi Cole Haan dengan promo BRI



 

Apalagi, khusus menyambut Ramadan kali ini, ada promo spesial BRI untuk produk-produk yang dijual di Toko Adidas oleh Kanmo Group.

Setiap pembelanjaan minimal Rp 2 juta dengan kartu BRI apapun (Kartu Kredit dan Debit BRI), kamu bisa langsung mendapatkan potongan harga Rp 300 ribu. Promo ini berlaku untuk produk dengan harga normal, dan hanya satu voucher yang dapat digunakan dalam satu struk.

Yuk, langsung ke toko Adidas terdekat, karena promo spesial BRI ini hanya berlaku dari periode 11 Maret - 30 April 2024. Bila masih bingung memilih sepatu Adidas yang cocok untuk kamu, berikut kumparan berikan rekomendasinya!

Baca juga: Promospesial BRI di So Thai, Ini rekomendasi menu yang perlu dicoba

Rekomendasi Sepatu Adidas untuk Bukber

1. Adidas Superstar

Ini dia salah satu sneaker paling ikonik dari Adidas. Ciri khas berupa logo tiga garis khas di kedua sisi sepatu membuat tampilannya makin menonjol.

Sol sepatu Adidas Superstar memang terbilang tebal, namun tetap fleksibel sehingga cocok dipakai dalam waktu lama. Desainnya yang klasik juga mudah dipadukan dengan pakaian dan aksesori apa saja.

2. Adidas Samba


Dikenal sebagai sepatu sepak bola di awal debutnya, Adidas Samba kini justru diburu sebagai pelengkap outfit casual. Ya, sepatu klasik ini cocok dikombinasikan dengan kemeja dan jeans untuk penampilan yang chic, sandingkan dengan oversize blazer untuk OOTD smart casual, atau penyempurna retro vibes kamu.

Bagian depan sepatu terbuat dari bahan suede, sedangkan bagian outsole-nya dari karet yang ringan. Perpaduan bahan tersebut juga akan memberikan kenyamanan sekaligus ketahanan yang kuat.

Baca juga: Nikmati bukber cantik di Common Ground dengan Promo Spesial BRI 3. Adidas Gazelle

Sepatu ini juga jadi favorit karena pilihan warnanya yang beragam, mulai dari putih nan clean hingga warna-warna yang lebih berani. Jadi, fleksibel dikombinasikan dengan beragam outfit dan gaya kamu saat bukber nanti.

Apalagi Adidas Gazelle terbuat dari bahan suede yang fleksibel dan nyaman saat bergerak, serta outsole dari karet yang tebal yang anti slip, sehingga langkah makin stabil saat berjalan di berbagai permukaan.

4. Adidas Ultra Boost



Ingin melangkah dengan nyaman seharian namun tetap tampil stylish? Adidas Ultra Boost bisa jadi pilihan tepat.

Modelnya juga sangat sesuai untuk penggunaan sehari-hari. Sebab, sepatunya ini terbuat dari material primeknit yang membuat kaki mudah bernapas, midsole dengan teknologi boost, dan outsole dari karet membuatnya dipakai pada permukaan basah maupun kering.

Jadi, mana sepatu Adidas favoritmu untuk pelengkap OOTD bukber?

Jangan lupa siapkan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi di EDC BRI. Untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan transaksimu. Dengan jadi nasabah setia BRI, kamu berkesempatan dapetin berbagai promo merchant menarik yang menanti!

Download BRImo agar transaksi kian mudah. Kamu bisa donwload BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di Cole Haan, kunjungi http://bbri.id/adidasrmd

Baca juga: Ngabuburit bareng anak di Toys Kingdom dengan promoBRI

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024