Jakarta (ANTARA) - Lebaran selalu diidentikkan dengan tradisi memakai pakaian baru. Tak mengherankan, menjelang Idul Fitri, banyak merek fashion menyiapkan koleksi terbaru dan diskon besar-besaran, agar kita dapat berbelanja dan memiliki pakaian terbaik untuk merayakan momen Lebaran. 

Tradisi mengenakan pakaian terbaik saat Lebaran telah berlangsung sejak lama. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk berdandan dan mengenakan pakaian terbaik di hari raya. Sudahkah kamu menyiapkan pakaian hingga fashion item lainnya seperti sandal?

Jika belum, Cole Haan menawarkan sejumlah pilihan sandal yang nyaman digunakan seharian. Selain punya banyak pilihan, Cole Haan juga menawarkan promo spesial BRI yang menggiurkan.

Baca juga: Nikmati bukber cantik di Common Ground dengan Promo Spesial BRI




Ya, khusus untuk nasabah Kartu Kredit BRI dan Debit BRI, kamu bisa mendapatkan potongan harga Rp 500 ribu (maksimal pembelian Rp 3 juta) dari BRI. Promo ini berlaku dari periode 11 Maret hingga 30 April 2024.

Promo spesial BRI ini berlaku untuk produk dengan harga normal dan tidak dapat digabung dengan promo atau voucher lain.

Sudah tak sabar ingin beli sandal untuk Lebaran? Berikut adalah 5 rekomendasinya.

Baca juga: Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI

5 Rekomendasi Sandal di Cole Haan

  1. Women's Original Grand Platform Sandals



Dibuat dengan upper dari kulit berkualitas tinggi, sandal ini memiliki desain yang elegan dengan strap silang dan gesper fungsional di bagian belakang untuk penyesuaian yang ideal.

Keistimewaan sandal ini terletak pada outsole FlowerFoam™ yang dipatenkan, terbuat dari 25 persen karet dandelion alami, menjadikannya juga ramah lingkungan.

Dilengkapi dengan sol karet penuh untuk daya cengkeram dan ketahanan yang optimal, sandal ini tidak hanya akan meningkatkan penampilanmu, tetapi juga memberikan perasaan nyaman dan percaya diri dalam setiap langkah.

Whether you're pairing it with your favorite dress, sandal ini akan memberikan sentuhan gaya yang tak tertandingi pada setiap kesempatan.
 

  1. Women's Jitney Knot Sandals



Mencari flat shoes? Sandal Women's Jitney Knot dari Cole Haan bisa jadi pilihannya.

Sandal ini adalah interpretasi modern dari sandal klasik dengan sentuhan unik. Desainnya yang elegan, dengan strap ramping dan detail anyaman yang rumit, membuatnya mudah dipadu-padankan dan nyaman digunakan sepanjang hari.

Dengan tambahan tali pergelangan kaki dan penutup gesper, sandal ini memberikan gaya yang effortlessly chic. Tidak hanya itu, teknologi 3D Lux Comfort juga memberikan sensasi lembut pada setiap langkah yang kamu ambil.

  1. Women's Adella Sandal



Baca juga: Bukber keluarga di Rempah Bistro, ada promo spesial BRI

Tertarik dengan high heels? Cole Haan juga punya beragam koleksinya. Salah satunya Women's Adella Sandal yang flirty dan klasik. Sandal ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil lebih tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan, terutama saat merayakan hari raya.

Dengan hak blok setinggi 55 mm, sandal ini memberikan kesan elegan dan modern. Terbuat dari upper suede yang lembut, Women's Adella Sandal juga dilengkapi dengan alas kaki GRANDFØAM yang mewah, memberikan rasa empuk yang tak tertandingi setiap kali kamu melangkah.

Ditambah dengan outsole karet yang memberikan daya cengkeram yang baik, sandal ini tidak hanya menawarkan penampilan yang memukau, tetapi juga stabilitas yang dibutuhkan.

  1. Men's Nantucket Cross Strap Sandals



Dibuat dengan upper kulit silang yang lembut, sendal ini menawarkan gaya chic namun tetap elegan. Desain slip-on membuatnya cocok dipadukan dengan chinos atau setelan linen.

Sol sandal ini dilapisi dengan bantalan empuk yang memberikan kenyamanan maksimal. Sementara itu, outsole karet yang ringan dengan anyaman menambah daya cengkeram, tarikan, dan fleksibilitas yang dibutuhkan.

  1. Men's Modern Classics Slide Sandal



Baca juga: Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store

Jika kamu mencari sandal dengan sentuhan klasik yang memukau, Cole Haan memiliki koleksi Men's Modern Classics Slide. Terbuat dari kombinasi bahan kulit dan tekstil yang berkualitas, serta dilengkapi dengan bantalan empuk, sandal ini menawarkan kenyamanan luar biasa sejak saat pertama kali dipakai.

Tidak hanya itu, dengan tambahan aksen kulit dan detail yang dirancang secara handmade, sandal ini tidak hanya memberikan kesan kemewahan, tetapi juga menambah sentuhan gaya yang khas.

Dengan desain slip-on, Men's Modern Classics Slide Sandal menjadi pilihan sempurna untuk menyambut Idul Fitri di musim panas. Baik berada di pantai atau berjalan-jalan di tepi papan, sandal ini akan menjadi teman setia kamu sepanjang liburan Lebaran, menambahkan kesan yang tak terlupakan pada setiap langkah perjalananmu.

Sudah menentukan ingin beli yang mana? Jangan lupa siapkan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI untuk rasakan kemudahan transaksi di EDC BRI. Untuk kamu yang belum punya Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan transaksimu. Dengan jadi nasabah setia BRI, kamu berkesempatan dapetin berbagai promo merchant menarik yang menanti!

Download BRImo agar transaksi kian mudah. Kamu bisa donwload BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di Cole Haan, kunjungi http://bbri.id/colehaanrmd

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024