Jakarta (ANTARA) - Puasa Ramadan telah berjalan satu minggu, sudah ada berapa rencana bukbermu?

Ya, agenda buka puasa bareng seolah enggak pernah terlewat setiap tahun. Sebab, selain makan bersama, bukber juga jadi ajang silaturahmi dan temu kangen. Entah itu dengan keluarga, sahabat, rekan kerja, hingga teman semasa sekolah.

Restoran yang dipilih pun beragam, mulai dari yang menyajikan masakan khas Nusantara sampai makanan-makanan dari luar Indonesia. Nah di antara banyaknya pilihan restoran itu, kamu bisa datang ke Rempah Bistro.

Baca juga: Promospesial BRI di So Thai, Ini rekomendasi menu yang perlu dicoba

Baca juga: Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI

 



Memiliki tagline ‘A True Indonesian Taste’, resto ini menyajikan berbagai hidangan dari seluruh Indonesia. Rempah Bistro memadukan teknik memasak tradisional dengan bahan-bahan premium untuk menghasilkan sajian Nusantara yang lebih modern. Enggak heran, kamu bisa menemukan berbagai menu unik di sini.
Misalnya, Nasi Kendil Tutug Oncom, Roedjak Oedang, dan Salmon Lodeh. Tak perlu khawatir, namanya yang unik tidak memengaruhi kelezatan menu-menu tersebut, kok!

Rempah Bistro juga memiliki sederet makanan manis yang cocok buat berbuka. Coba pesan Tape Rondo Royal and Krakatau, Ongol Ongol Tigadari, atau Gabin Peuyeum agar energimu setelah puasa bisa terisi kembali.

Buka Puasa di Rempah Bistro Pakai BRI, Ada Diskon Hingga Rp 250 Ribu



Setelah mencicipi ragam menu Nusantara di Rempah Bistro, jangan lupa gunakan Kartu Kredit BRI atau Debit BRI saat pembayaran. Nikmati diskon 25 persen hingga Rp 250 ribu hanya dengan minimal transaksi Rp 300 ribu saja.

Tenang, promo ini berlaku hingga 30 April 2024 dan hanya berlaku untuk dine in. Jadi, kamu masih bisa menjadwalkan bukber-bukber lainnya sebelum periode promo habis.  



Mau promo di resto lain? Tentu bisa! Dapatkan berbagai info menarik seputar penawaran spesial BRI dengan follow Instagram @bankbri_id.

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Nah buat kamu yang belum punya Tabungan BRI dan ingin merasakan kemudahan transaksi dan dapetin promo spesial BRI, yuk buka Tabungan BRI via BRImo sekarang. Buka Tabungan BRI dimana aja, kapan aja karena Tabungan BRI Pas Buatmu!


Baca juga: Nikmati bukber cantik di Common Ground dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI

Baca juga: PAUL Bakery hadirkan menu hantaran khusus Promo BRI


 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024