Di sini saya ingin juga meminta maaf jika ada salah yang saya sengaja atau pun tidak disengaja
Jakarta (ANTARA) - Pemain sepak bola Hamka Hamzah mengatakan pamit dari Persita Tangerang, dan tidak dapat lagi membela klub sepak bola tersebut pada Liga 1 2021.

"Saya juga akan pamit dari Persita tidak bisa ikut bersama berjuang untuk Liga 1 2021," ujar Hamka dalam video yang diunggah ke akun Instagram miliknya, Selasa (30/3) malam.

Dalam video berdurasi satu menit itu Hamka menjelaskan bahwa kontraknya dengan Persita sudah berakhir pada November 2020.

Baca juga: Raffi Ahmad buat sekolah sepak bola, Hamka Hamzah akan jadi pelatihnya

"Di mana kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerjasama kontrak dikarenakan liga tahun 2020 tidak berjalan dikarenakan pandemi COVID yang melanda negeri ini," kata Hamka.

"Di sini saya ingin juga meminta maaf jika ada salah yang saya sengaja atau pun tidak disengaja."

"Tetapi, saya akan selalu mendukung dan mendoakan Persita sukses selalu," Hamka menambahkan.

Persita Tangerang saat ini sedang berlaga pada Piala Menpora. Pendekar Cisadane itu dipastikan tersingkir setelah dikalahkan Persib Bandung dalam laga kedua Grup D dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) malam.

Baca juga: Klasemen Grup D, Persita dipastikan tersingkir

Sebelumnya, pada laga perdananya, Persita Tangerang juga ditaklukkan oleh Persiraja dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3) lalu.

Sementara itu, Hamka tampaknya akan menjadi pelatih dari sekolah sepak bola yang didirikan aktor dan presenter Raffi Ahmad.

Dalam video bersama Hamka yang diunggah di saluran YouTube Rans Entertainment, Minggu (28/3), Raffi mengatakan "Kita ajakin yang muda-muda belajar, pelatihnya Hamka Hamzah."

Ucapan Raffi tersebut dibalas dengan tawa oleh Hamka, sambil mengatakan, "banyak," merujuk pada pelatih lainnya di sekolah sepak bola tersebut.

"Siapa tahu dari akademi kita ini bisa memunculkan bibit-bibit untuk sepak bola nasional," mantan kapten Arema FC itu menambahkan.

Baca juga: Evaluasi laga perdana, Persita bakal rotasi pemain

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021