Jakarta (ANTARA News) - Mentalis Deddy Corbuzier akhirnya berhasil keluar dari ruangan es bersuhu minus 20 derajat selama lebih dari 11 jam lamanya dan tampak menggigil kedinginan dalam acara bertajuk "Frozen In Time" untuk menyambut pembukaan perhelatan akbar piala dunia 2010.

Deddy yang mengenakan pakaian khasnya yang serba hitam keluar dari ruangan es dengan wajah pucat dan terlihat kedinginan sambil membawa sebuah kotak berisi jawaban prediksinya mengenai siapa pemenang piala dunia 2010.

Tak sepatah katapun keluar dari mulutnya dan ia hanya mengangkat tangannya ke atas yang menandakan dirinya telah berhasil melakukan tugasnya yang kemudian diikuti oleh sorak sorai penonton.

Deddy memasuki ruangan es yang terbuat dari balok-balok es batu tersebut sekitar pukul 07.00 WIB.

Dengan menggunakan tandu beroda dengan cepat Deddy dibaringkan dibawa menuju ke sebuah ruangan untuk melakukan cek kesehatan oleh pihak penyelenggara.

Ia berada  di ruangan itu selama kurang lebih lima menit dan sekitar pukul 18.20 WIB mentalis itu langsung melanjutkan rangkaian acara menuju SCBD untuk menaruh kotak prediksi mengenai pemenang piala dunia 2010 yang akan dibuka usai final piala dunia.
(yud/B010)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010