Jakarta (ANTARA News) - Anggota Dewan Pemerintah Daerah asal Jambi Juniwati T Masjchun Sofwan mengatakan akan mendorong pemerintah Jambi untuk melarang Ariel pentas di provinsi itu.

"Saya akan dorong gara dicekal, ini eksesnya sudah sampai daerah tidak hanya di kota besar," katanya dalam diskusi di Jakarta, Kamis.

Ia menambahkan, pihaknya juga mendorong polisi untuk melakukan penyidikan kasus tersebut hingga selesai. "Jangan sampai kasus ini distop oleh polisi karena ini wilayah privat, kita mendorong polisi melakukan penyidikan, polisi itu tugasnya menyidik," katanya.

Ia mengatakan, kasus ini perlu menjadi perhatian serius karena dampak buruk yang menyebar ke seluruh Indonesia. "Penurunan nilai moral dan membuat para remaja dan anak-anak kita meniru, karena yang melakukan seorang panutan," katanya.

Ia menambahkan, kasus ini bukan semata-mata menghukum para pemainnya melainkan mencegah berkembangnya industri pornografi."Ini penting bagi kelangsungan moral anak-anak kita," katanya.(M041/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010