NCT Dream hingga The Boyz bakal tampil di festival K-pop virtual Busan

NCT Dream hingga The Boyz bakal tampil di festival K-pop virtual Busan

Grup idola K-pop NCT Dream hingga The Boyz bakal tampil di konser K-pop Busan One Asia Festival (BOF) Mei 2021. (bof.or.kr)

Jakarta (ANTARA) - Sederet grup idola K-pop yakni NCT Dream, Super Junior, WEi, The Boyz, MAMAMOO, dan PENTAGON akan tampil dalam perhelatan Busan One Asia Festival (BOF) yang akan diadakan daring di kota pelabuhan tenggara Busan bulan depan.

Organisasi Pariwisata Busan melalui laman resminya mengumumkan, BOF yang terbagi dalam tiga program yakni konser K-pop, Park Concert dan BOF Land akan berlangsung pada 6-9 Mei 2021.

Konser K-pop sendiri dijadwalkan digelar pada Sabtu 8 Mei 2021. Nantinya, pihak penyelenggara akan mengumumkan kembali idola yang akan berpartispasi.

BOF yang dimulai pada tahun 2016, menjadi salah satu festival besar di Korea Selatan. Festival yang menghadirkan para idola K-pop ini tahun lalu dibatalkan karena COVID-19.

Menurut Organisasi Pariwisata Korea (KTO), berbagai macam acara akan digelar dalam festival ini seperti Park Concert bisa dinikmati secara gratis.

Baca juga: NCT DREAM segera "comeback" bareng Mark

Baca juga: MAMAMOO tampil enerjik, ungkap makanan Indonesia favorit

Baca juga: Super Junior kembali dengan "House Party"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar