Smart ERP, solusi manajemen bisnis tepat di kala pandemi

Smart ERP, solusi manajemen bisnis tepat di kala pandemi

Ilustrasi - Manejemen bisnis. ANTARA/Pixabay.

Jakarta (ANTARA) -- Pandemi Covid-19 tak hanya memberikan dampak negatif bagi berbagai sendi kehidupan manusia. Banyak perusahaan yang justru berinovasi agar dapat beradaptasi dengan situasi dsn kondisi saat ini. 
 
Salah satunya adalah PT. Cyberindo Sinergi Sistem yang memperkenalkan Rantai, solusi Smart ERP (Enterprise Resource Planning) yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi manajemen bisnis.
 
Founder Rantai Steven Dharmawan mengatakan, Rantai membantu mengatur dan mengelola bisnis dengan mudah melalui satu platform terintegrasi yang disebut Rantai Link, sehingga membuat perusahaan tetap selalu terhubung dengan konsumen dan rekan bisnis. 
 
"Kami memberi Anda solusi inovatif untuk mengontrol bisnis Anda dari mana saja dan kapan saja, semuanya di ujung jari Anda,” ujarnya.
 
Rantai membantu seluruh siklus manajemen bisnis, mulai dari pembelian, penjualan, inventaris manajemen, piutang, dan Point of Sale untuk manajemen perusahaan. 
 
"Anda tidak perlu membuang-buang waktu untuk berkomunikasi dengan supplier mengenai update stock barang lagi, karena supplier hanya perlu mengupdate stock barang dan secara otomatis semua stock barang terupdate sampai ke Anda secara real time," tambahnya.
 
Kehadiran Rantai dilatarbelakangi oleh masih banyaknya perusahaan yang menggunakan cara konvesional dalam mengelola bisnis yang membutuhkan banyak sumber daya manusia dan, pastinya, berpengaruh terhadap bertambahnya biaya operasional perusahaan. 
 
"Padahal di tengah pandemi ini pelaku usaha harus memikirkan bagaimana menekan biaya operasional agar usaha tetap berjalan efektif," tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar