Kriminalitas kemarin, teroris di Jaksel hingga kasus mafia tanah

Kriminalitas kemarin, teroris di Jaksel hingga kasus mafia tanah

Lingkungan kediaman terduga teroris NF di RT03/RW04 Kelurahan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). (ANTARA/Dewa Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, kemarin (8/4). Beberapa di antaranya, paling banyak menarik perhatian publik, antara lain : 

Terduga teroris di Jaksel diharapkan segera serahkan diri

Satu dari tiga terduga teroris berdomisili di Jakarta Selatan yang kini masuk daftar pencarian orang (DPO) berinisial NF diharapkan kooperatif dan segera menyerahkan diri kepada Kepolisian agar ada kejelasan dalam proses hukum.

"Supaya selesai dan cepat 'clear' lebih baik menyerahkan diri, kalau ada sesuatu yang dia harus luruskan kepada polisi, itu jalan terbaik," kata Ketua RT 03/RW 04 Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Budianto di Jakarta Selatan, Kamis.

Polres Jaksel usut pencurian barang bukti kasus korupsi 1,9 kg emas

Polres Metro Jakarta Selatan sedang mengusut pencurian barang bukti kasus korupsi yang dilakukan oknum pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupa emas batangan seberat 1,9 kilogram.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Jimmy Christian Samma di Jakarta, Kamis, menyebutkan kasus yang melibatkan pelaku berinisial IGAS itu saat ini masuk dalam proses penyelidikan.

Polisi kembali tangkap tiga tersangka kasus mafia tanah di Bungur

Polres Jakarta Pusat kembali mengamankan tiga tersangka dalam kasus penguasaan tanah di Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, yang melibatkan preman hingga penyokong dana.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengki Haryadi dalam keterangan di Jakarta, Kamis, mengatakan anggotanya telah menangkap sejumlah preman termasuk penyokong dana dalam menguasai sebidang tanah yang berada di Jalan Bungur Besar Raya No. 50, Kelurahan Bungur, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Cerita dari selatan - Awas, terorisme incar generasi milenial (bagian 1 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar