Liga Spanyol

Dembele yakin tetap bersama Barcelona

Dembele yakin tetap bersama Barcelona

Penyerang Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele (C) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Valladolid dalam Liga Spanyol di Camp Nou stadium, Barcelona, 5 April 2021.(AFP/PAU BARRENA)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele memastikan belum ada kabar terbaru menyangkut negosiasi kontraknya dengan raksasa dari Catalan itu sehingga dia yakin tetap berkandang di Nou Camp

Manajer Ronald Koeman sendiri sudah menandaskan niatnya mempertahankan pemain timnas Prancis yang kontraknya akan habis akhir musim 2021/2022 itu.

Sekaligus belum ada kabar soal kontrak barunya, Dembele yakin masa depannya sudah pasti.

"Masih tidak ada pembicaraan soal pembaruan kontrak, tetapi saya merasa baik-baik saja," kata Dembele kepada BeIN Sports.

Baca juga: Dembele akui belum ada negosiasi perpanjangan kontraknya di Barcelona
Baca juga: Koeman ingin Barca pertahankan Dembele


Mantan bintang Borussia Dortmund itu menikmati musim paling konsistennya bersama La Blaugrana sebagai bagian dari trio serang bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Dembele mengaku senang dimainkan sebagai striker pada 2021.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil 24 kali selama musim 2020/2021. Dia seharusnya bisa melampaui catatan 29 tampil selama musim 2018/2019.

Dembele juga sudah menciptakan 10 gol dari 37 pertandingan dalam semua kompetisi yang sembilan gol di antaranya terjadi pada pertandingan liga dan turnamen piala.

Baca juga: Barcelona kalah, Lionel Messi alami puasa gol terlama di El Clasico
Baca juga: Atletico kembali puncaki klasemen setelah imbang 1-1 lawan Betis

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar