Jakarta (ANTARA News) - Mendatangkan artis internasional ke Indonesia bukan hal mudah karena banyak yang tak tahu Indonesia tapi mengenal Bali dan Borneo.

"Untuk mendatangkan artis Indonesia tidak mudah karena mereka lebih mengenal Bali ketimbang Indonesia," kata Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Entertainment yang bergerak dibidang promotor pertunjukan.

Hasani mengatakan orang asing hanya tahu tsunami dan bom teroris sedangkan promotor asing akan memastikan aman-tidaknya tampil konser di Indonesia.

Hasanipun menceritakan sedikit pengalamnya mendatangkan Slash, sebenarnya Indonesia tidak termasuk daftar dalam rangkaian Slash feat. Myles Kennedy World Tour Concert 2010.

"Namun saya bergegas ke Los Angeles ketika Slash meluncurkan sebuah album baru, Saya bertemu Istrinya dan saya bilang, 'Anda suka Bali'," ujar Hasani. Istri Slash menjawab "Ya saya suka sekali," ujarnya. Bagaimana anda membujuk suami anda untuk konser di Indonesia dan pergi ke Bali," ujar Hasani.

"Lihat dan Simple, mereka akan datang ke Indonesia, Bali adalah magnet luar biasa bagi artis internasional," ujar Hasani.(BRT/ADM/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010