Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta menggelar pesantren kilat bertema sepak bola saat Ramadan, tepatnya 24-25 April 2021 di Nirwana Park, Depok, Jawa Barat.

Lama Persija di Jakarta, Selasa, menyebutkan program bernama 'Pesantren Bola Persija 2021' ini akan dibimbing langsung oleh pemuka agama dan pelatih akademi Persija berlisensi AFC serta PSSI.

Selain itu, bek kanan legendaris Persija yang masih aktif bermain Ismed Sofyan akan ikut pula berpartisipasi di sana.

Ismed yang juga pelatih berlisensi B AFC akan membagikan pengalaman, pengetahuan spiritual dan sepak bolanya kepada semua peserta.

"Tentu kegiatan ini akan tetap mengasyikkan. Selain belajar sepak bola, dalam kegiatan ini juga ada kegiatan positif untuk menambah ilmu agama dalam bentuk pesantren kilat," ujar Direktur Pengembangan Sepak Bola Persija Ganesha Putera.

Baca juga: Empat tim yang lolos semifinal Piala Menpora

Ganesha menyebut setiap peserta yang ikut pesantren itu akan mendapatkan fasilitas berstandar Persija mulai dari tempat menginap sampai protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Fasilitas yang didapatkan peserta standar pemain Persija seperti mes, makanan standar atlet dan ditambah lagi jaminan protokol kesehatan yang ketat," tutur dia.

Persija mematok biaya untuk mengikuti program ini sebesar Rp2 juta jika mendaftar sampai 17 April 2021 dan Rp2,5 juta untuk pendaftaran mulai 18 April.

Namun, untuk pemain SSB Mitra Persija peserta Young Tiger League 2021, biaya tetap Rp2 juta.

Pendaftaran dan info Pesantren Bola Persija dapat dicek melalui laman https://persijadevelopment.id/pesantrenbola.

Baca juga: Persija Jakarta maju ke semifinal setelah kalahkan Barito Putera 1-0

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021