Jelas saya merasa sangat nyaman dan betah di sini di PSG
Jakarta (ANTARA) - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar telah mengonfirmasi bahwa ia akan memperbarui kontraknya dengan klub setelah membantu mereka menyingkirkan Bayern Muenchen dari Liga Champions pada Rabu.

Bayern memenangi pertandingan leg kedua perempat final dengan skor 1-0, tetapi PSG lolos semifinal dengan gol tandang setelah hasil agregat 3-3.

Kontrak pemain timnas Brazil tersebut saat ini akan habis pada musim panas 2022. Namun, setelah pertandingan, ia mengatakan bahwa perpanjangan kontrak "tidak lagi menjadi masalah" karena tingkat kenyamanannya di PSG.

Baca juga: Messi goda Neymar agar kembali ke Barcelona

"Ini (perpanjangan dengan PSG) tidak lagi menjadi masalah. Jelas saya merasa sangat nyaman dan betah di sini di PSG. Saya merasa lebih bahagia daripada sebelumnya," katanya setelah pertandingan kepada ESPN Brazil pada Rabu.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menambahkan bahwa Neymar maupun Kylian Mbappe tidak punya alasan untuk meninggalkan klub.

“Kami telah berinvestasi banyak di klub untuk memenangi Liga Champions dan semua trofi yang tersedia,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport, yang dikutip Goal.

"Neymar dan Kylian tidak punya alasan untuk pergi. Kami benar-benar memiliki segalanya untuk memenangi semua turnamen."

Baca juga: Sukses lewati Bayern, Presnel Kimpembe klaim PSG tumbuh dewasa

"Kami memiliki tim yang hebat hari ini. Kami menghormati yang lain, tetapi kami berada di sana bersama mereka. Kami sedang bekerja."

"Dan itu belum berakhir. Kami perlu melanjutkan, tetap tenang karena Liga Champions belum selesai. Kami perlu bekerja lebih keras setiap hari.

"Keyakinan itu ada. Rahasianya adalah terus bekerja. Detailnya juga membuat perbedaan."

Kontrak kedua pemain termahal dunia itu akan berakhir pada 2022, dengan Neymar tampaknya lebih dekat untuk teken kesepakatan baru daripada Mbappe. Penyerang timnas Prancis tersebut lebih kuat dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid.

Baca juga: Liga Prancis skors Neymar dua laga setelah ribut dengan bek Lille

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021