Kriminalitas kemarin, pria terobos Kedubes Rusia hingga derek liar

Kriminalitas kemarin, pria terobos Kedubes Rusia hingga derek liar

Petugas keamanan membekuk seorang pria yang memaksa ingin masuk Kedubes Rusia di Jakarta, Kamis (15/4/2021). (ANTARA/Instagram@Jakarta.terkini)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria menerobos masuk ke Kedubes Rusia hingga Polda Metro Jaya menangkap pelaku derek liar yang videonya viral di dunia maya adalah dua berita yang cukup mendapat perhatian publik, Kamis (15/4).

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Polda Metro amankan derek liar yang diduga untuk pemerasan

Polda Metro Jaya pada Kamis siang mengamankan pengemudi derek liar yang diduga digunakan untuk melakukan pemerasan terhadap sopir truk yang mogok di jalan tol.

2.Polisi ungkap pria penerobos Kedubes Rusia alami gangguan kejiwaan

Kepala Polres Jakarta Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengungkapkan pria berinisial G yang hendak menerobos masuk ke dalam Kedubes Rusia mengalami gangguan kejiwaan.

3.Polrestro Jakbar bekuk pesinetron inisial JS terkait narkoba

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membekuk model sekaligus pesinetron berinisial JS (23) dan seorang rekan kerjanya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

4.Terbelit utang, pegawai toko gasak 14 unit iPhone di Cengkareng

Anggota Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pegawai toko berinisial GL yang mencuri 14 unit Iphone Pro Max senilai sekitar Rp200 juta di Rumah Kantor Sedayu Square Cengkareng.

5.Polisi periksa saksi soal laporan mantan ART Bams dan Desire Tarigan

Polda Metro Jaya tengah memeriksa saksi-saksi terkait laporan mantan asisten rumah tangga (ART) Bams eks Samson dan Desire Tarigan terkait dugaan penganiayaan dan perampasan kemerdekaan orang lain.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Parkir liar masih marak, Perda Derek diberlakukan di Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar