Pete Davidson perankan film biopik Joey Ramone

Pete Davidson perankan film biopik Joey Ramone

Aktor dan komedian Pete Davidson (ANTARA/Instagram @petedavidson)

Jakarta (ANTARA) - Pete Davidson akan bersiap untuk memerankan pionir punk rock Joey Ramone dalam film biografi "I Slept With Joey Ramone" untuk Netflix dan STXfilms.

Dilansir Variety, Jumat, pengumuman ini datang pada peringatan 20 tahun kematian Ramone.

Film biografi ini akan menceritakan kehidupan dan masa-masa kejayaan musisi legendaris bernama asli Jeffrey Ross Hyman yang menjadi salah satu pendiri grup Ramone pada tahun 1974 di Queens, New York.

The Ramones bisa dibilang adalah band punk rock sejati pertama, yang tidak hanya membuat panggung di sekitar pusat kota CBGB tetapi juga memicu scene punk Inggris dengan pertunjukannya pada tahun 1976.

Baca juga: Cara Pete Davidson kenang ayahnya yang jadi korban tragedi 9/11

Grup ini bubar pada tahun 1996, tetapi popularitas dan pengaruh mereka sangat besar serta tak terbantahkan.

Joey meninggal karena limfoma pada tahun 2001. Tiga anggota pendiri grup lainnya, Johnny (John Cummings), Dee Dee (Douglas Colvin) dan Tommy Ramone (Tom Erdelyi) juga telah meninggal dunia.

"I Slept With Joey Ramone" hadir dengan restu dari keluarga Joey Ramone. Film ini didasarkan pada memoar dengan nama yang sama, yang ditulis oleh saudaranya, Mickey Leigh. Leigh akan berperan sebagai produser eksekutif.

"Ketika Anda berbagi tempat tidur dengan seseorang - dan bukan hanya tempat tidur, tetapi masa kanak-kanak, keluarga, dan kisah seumur hidup - Anda mengenal orang itu lebih baik daripada yang lain," ujar Adam Fogelson, pimpinan STXfilms Motion Picture Group.

"Mickey Leigh tidak hanya berkolaborasi dengan band kakak laki-lakinya, dia memiliki ingatan dan wawasan yang tak tergantikan tentang Joey Ramone. Dia juga mendukungnya ketika tidak ada orang lain yang mau dan menyaksikan dia (Joey) mengatasi kesulitan dengan cara yang paling dramatis," lanjut Fogelson.

Fogelson juga mengatakan bahwa "I Slept with Joey Ramone" adalah sebuah lagu yang hebat dan akan menjadi sama hebatnya dengan film tersebut, ditambah lagi ada sebuah kisah keluarga yang bersifat universal.

Film ini akan mempertemukan kembali Davidson dengan sutradara Jason Orley, yang memimpin komedi masa depan tahun 2019 "Big Time Adolescence" dan film stand-up khusus komedian terbaru "Pete Davidson: Alive From New York". Davidson juga mengadaptasi naskah dengan Orley.

Bersama Leigh, David Spiegelman dan Rory Rosegarten ("Everybody Loves Raymond"), Davidson akan menjadi produser eksekutif film tersebut.

Netflix sebelumnya berkolaborasi dengan STX dalam serial "Rise of Empire: Ottomon", serta film "Work It" yang dibintangi oleh Sabrina Carpenter.

Baca juga: Komedian Pete Davidson jadi model Alexander Wang

Baca juga: Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson menangis di depan Ibunya

Baca juga: Pete Davidson didatangi polisi pasca unggahan Instagram yang meresahkan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar