Jakarta (ANTARA) - Simak berita gaya hidup, hiburan, otomotif dan teknologi kemarin yang masih menarik dibaca hari ini. Mulai dari ibadah puasa untuk pengidap GERD, larisnya Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota, orangtua wajib dampingi anak autisme mengakses gawai hingga fitur dakwah dan sedekah dalam platform umma.

Pengidap GERD tetap dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan
Ibadah puasa di bulan Ramadan tetap dapat dijalankan dengan aman oleh para penderita penyakit asam lambung atau gastroesophageal reflux disease (GERD).

Kijang Innova edisi 50 tahun Toyota habis terjual dalam 1 jam
Kijang Innova edisi khusus peringatan 50 tahun Toyota di Indonesia yang hanya tersedia sebanyak 50 unit, telah ludes terjual dalam waktu 1 jam.

BCL tampil emosional di video musik "Selamanya Cinta"
Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL tampil emosional di video musik lagu terbarunya, "Selamanya Cinta" yang disutradarai oleh Candi Soeleman.

Orang tua wajib dampingi anak autisme akses gawai di era digital
Ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) DKI Jakarta dan dokter spesialis anak Rini Sekartini mengatakan di era digital di mana akses dan informasi tersebar melalui perangkat elektronik dengan mudah, orang tua wajib mendampingi anak yang mengalami Autism Spectrum Disorders (ASD) untuk mengakses gawai hingga tontonan di televisi.

Aplikasi umma luncurkan fitur dakwah dan sedekah
Platform untuk konten agama Islam, umma, meluncurkan serangkaian fitur baru untuk menunjang beribadah selama bulan Ramadhan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021