Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Selasa (12/3), di antaranya Tur dunia TXT bertajuk ACT: PROMISE hingga makanan pendukung upaya berhenti merokok.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. TXT umumkan tur dunia ketiganya bertajuk ACT: PROMISE

Grup idola asal Korea Selatan Tomorrow X Together (TXT) mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia ketiganya bertajuk ACT: PROMISE yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 3-5 Mei 2024.

2. Lima aplikasi yang bisa jadi teman beribadah selama Ramadhan

Kehadiran aplikasi-aplikasi untuk telepon pintar yang menyediakan beragam fitur pendukung kegiatan ibadah dapat memudahkan umat Islam meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah selama bulan Ramadhan. Cek lima aplikasi yang dapat menemani kegiatan ibadah saat bukan Ramadhan berikut ini.

3. Produsen mobil listrik Neta mulai produksi lokal di Indonesia pada Mei

Produsen mobil listrik asal China, Neta, secara resmi akan memulai perakitan mobil listriknya di Indonesia dalam bentuk completely knock down (CKD) pada Mei 2024. Perusahaan itu sebelumnya telah meluncurkan mobil listrik perdananya di Indonesia, Neta V, pada tahun lalu.

4. Ibadah puasa ternyata bisa meringankan gejala maag dan GERD
​​​​​​​

Dokter spesialis Penyakit Dalam RS Cipto Mangunkusumo dr. Muhammad Firhat Idrus, SpPD, K-GEH mengatakan pada beberapa penelitian, melaksanakan ibadah puasa dapat mengurangi keparahan dari maag atau GERD karena makan di waktu yang sama setiap harinya.

5. Makanan terbaik untuk mendukung upaya berhenti merokok
​​​​​​​

Ditulis laman Hindustan Times, Senin (11/3), nutrisi yang baik dan pola makan yang seimbang dapat memainkan peran besar dalam mendukung rutinitas bebas tembakau Anda dengan membantu menyehatkan tubuh dan mengekang kecanduan.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024