Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) membawakan untuk kali pertama di hadapan para penggemar di Indonesia sebuah lagu spesial berjudul "Blue Spring" dalam konser bertajuk "IN JAKARTA" di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8) malam.

Salah satu anggota TXT Choi Yeonjun mengatakan ini merupakan lagu spesial yang dia dan tim bawakan sembari memikirkan para penggemar atau disapa MOA.
 
"Ini lagu spesial kami karena menyanyikannya sambil memikirkan MOA, terima kasih untuk MOA. Terima kasih untuk MOA karena ini awal untuk merekah," kata dia.
 
Grup idola K-pop TXT saat mengadakan konser bertema "ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA" di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol pada Rabu (9/8/2023) malam. Selama sekitar 2,5 jam mereka menampilkan sebanyak 25 lagu dari berbagai album. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Para penggemar ikut bernyanyi bersama para idolanya itu sembari menatap teks yang muncul di layar besar.
 
Pemimpin TXT Choi Soo-bin mengaku senang mendengar suara MOA yang menurut dia indah.

TXT memulai konser dengan membawakan lagu "Blue Hour", dilanjutkan "Can't We Just Leave the Monster Alive" dan "Drama".

Ini menjadi konser kedua mereka di Indonesia setelah konser "TXT ACT: LOVE SICK" pada tahun 2022.
 
Sebelum ke Indonesia, TXT memulai konser di Seoul, Korea Selatan pada 25-26 Maret 2023, diikuti Singapura, Taipei dan beberapa kota di Jepang pada April, lalu kota-kota di Amerika Serikat pada bulan Mei dan kembali ke Jepang pada Juli.

Setelah Indonesia, grup yang debut pada tahun 2019 melalui album "The Dream Chapter: Star" itu menggelar konser di Bulacan, Filipina.

TXT yang belum lama ini meluncurkan dokumenter perdana berjudul "TOMORROW X TOGETHER: Our Lost Summer" kembali tampil dalam festival musik Amerika Serikat Lollapalooza sebagai penampil utama.

Kala itu mereka membawakan lagu antara lain "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)", "Dear Sputnik", "Good Boy Gone Bad", "Thursday’s Child Has Far To Go" dan "LO$ER=LO♡ER".

Baca juga: TXT bakal tampilkan "Do It Like That" di konser Jakarta

Baca juga: TXT gelar konser di Indonesia 9 Agustus 2023

Baca juga: TXT gelar tur dunia kedua bulan Maret

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023