Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan menampilkan single kolaborasi baru dengan trio Jonas Brother berjudul "Do It Like That" secara langsung di atas panggung selama tur mereka di Asia termasuk dalam konser di Jakarta, kata promotor iMe Indonesia melalui keterangan tertulis, Kamis (20/7).

Single "Do It Like That" yang diproduksi musisi Ryan Tedder dari OneRepublic resmi dirilis pada 7 Juli 2023. Single ini sempat menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya 65 negara.

BIGHIT MUSIC lalu mengumumkan akan meluncurkan CD fisik single ini pada 4 Agustus 2023, atau lima hari menjelang konser TXT di Jakarta.

Baca juga: TXT gelar konser di Indonesia 9 Agustus 2023

TXT dijadwalkan menggelar konser di Jakarta bertema "TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA" pada 9 Agustus pukul 19:00 WIB di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol. Tiket konser pada Jumat siang ini masih tersedia laman penjualan tiket.

Ini akan menjadi konser kedua mereka di Indonesia setelah konser "TXT ACT: LOVE SICK" pada tahun 2022.

Sementara itu, TXT juga bersiap untuk tampil di festival Amerika Lollapalooza di Chicago pada Agustus 2023 sebagai penampil utama. Mereka baru-baru ini mengisyaratkan kemungkinan menampilkan lagu-lagu baru yang belum pernah dirilis di festival musik itu pada 5 Agustus 2023.

Para personel grup juga sempat mengatakan akan ada banyak kejutan yang lebih menarik untuk penggemar mereka atau disapa MOA di sisa tahun ini.


Baca juga: TXT rilis poster kolaborasi musik terbaru bersama Jonas Brothers

Baca juga: TXT menjadi "K-Pop Act" ke-2 di "Top Artis 100 Billboard"

Baca juga: TXT akan kembali pada bulan Juli

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023