Jakarta (ANTARA) - Grup idola pria asal Korea Selatan TXT  merilis poster proyek kolaborasi bersama Jonas Brothers untuk lagu “Do It Like That", bersamaan dengan cuplikasn video musik lagu tersebut.

Laman Soompi, Rabu (5/7), Kamis, melaporkan bahwa TXT merilis poster tersebut melalui media sosial Weverse resmi mereka di TOMORROW X TOGETHER.

“TOMORROW X TOGETHER, Jonas Brothers - ‘Do It Like That’ - Official Concept Poster,” tulis keterangan mereka di Weverse.

Lagu “Do It Like That” sendiri merupakan produksi oleh musisi Ryan Tedder dari band OneRepublic. Dalam unggahan poster yang ditampilkan, baik TXT maupun Jonas Brothers tampil dengan gaya kasual, tetapi, tetap terkesan maskulin sembari menonjolkan persona masing-masing dari mereka.

Baca juga: TXT gelar konser di Indonesia 9 Agustus 2023

TXT dan Jonas Brothers sempat meramaikan publik saat mereka merilis foto konsep masing-masing minggu lalu. Bahkan, warganet dari Korea Selatan pun ramai dengan istilah “K-popification of the Jonas Brothers” atau memasukkan budaya K-Pop ke dalam diri Jonas Brothers.
 
Lagu “Do It Like That" akan dirilis pada 7 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan. Sementara itu, teaser video musik baru TXT dan Jonas Brothers untuk lagu tersebut dapat dilihat melalui kanal YouTube HYBE Labels yang menampilkan aksi ceria mereka.

TXT baru-baru ini mendapatkan sejumlah prestasi karena menjadi artis K-pop pria kedua yang pernah menempati posisi album teratas selama 19 minggu di Billboard 200 minggu ini.

Album mini terbaru mereka bertajuk “The Name Chapter: TEMPTATION” juga berhasil memulai debut pada posisi nomor 1 dengan penjualan mingguan terbanyak di Amerika Serikat. Hingga saat ini, album tersebut masih menjadi album terlaris tahun 2023 dari semua genre musik di Amerika Serikat.

Baca juga: TXT menjadi "K-Pop Act" ke-2 di "Top Artis 100 Billboard"

Baca juga: Jonas Brothers sebut album barunya terinspirasi dari Bee Gees

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023