Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan Tomorrow X Together (TXT) mengumumkan akan segera menggelar tur konser dunia ketiganya bertajuk ACT: PROMISE yang akan dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 3-5 Mei 2024.

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Tur dunia TXT ACT: PROMISE akan dimulai di Seoul, Korea Selatan di KSPO DOME mulai tanggal 3-5 Mei 2024. Siaran streaming daring akan dilakukan secara bersamaan untuk ketiga jadwal konser tersebut,” tulis agensi BIGHIT MUSIC melalui akun Weverse TXT, Senin (11/3) waktu Korea Selatan. 

Baca juga: TXT raih posisi 1 di tangga lagu Oricon dan masuk Spotify Global

Mereka menambahkan, “Jadwal tur konser untuk tanggal dan lokasi lainnya akan diumumkan di kemudian hari,” tulis mereka.

Untuk detail dan mekanisme konser TXT di Seoul pada Mei mendatang, pihak BIGHIT MUSIC belum mengumumkannya hingga saat ini. Sementara mereka baru mengumumkan tanggal resmi konser TXT selama tiga hari di KSPO Dome, Seoul pada Mei 2024.

Baca juga: TXT akan muncul di episode spesialanimasi "Crayon Shin-chan"

Terbaru, TXT kini tengah bersiap untuk merilis album mini keenam mereka bertajuk “minisode 3: TOMORROW” pada 1 April 2024. Namun, belum diketahui berapa total lagu dalam album tersebut karena jadwal perilisan daftar lagu akan diumumkan pada 26 Maret 2024.

TXT terakhir kali comeback pada Oktober tahun lalu dengan merilis album penuh bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” yang berisikan 10 lagu. Bahkan, album ini berhasil terjual sebanyak 1.9 juta kopi di hari pertama perilisannya dan menorehkan sejumlah prestasi lainnya.

Baca juga: Jungkook BTS & TXT menangi MTV Europe Music Awards 2023

Baca juga: TXT di Jakarta: Dukungan penggemar hari ini nomor satu

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024