Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita Kota Metropolitan Jakarta selama sepekan mulai dari pohon tumbang di beberapa titik hingga Jakarta masuk salah satu kota termahal di dunia.

Berikut kami sajikan kembali berita Jakarta sepekan yang masih menarik dibaca kembali.

1. KRL berhenti di dekat TPU Tanah Kusir akibat pohon tumbang

Kereta Rel Listrik (KRL) dengan nomor KA-2074 yang melayani Tanah Abang-Sudimara terpaksa berhenti di dekat TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, akibat ada pohon tumbang di jalur rel.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kapolda Metro Jaya tegaskan larangan sahur "on the road"

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menegaskan larangan terhadap kegiatan sahur di jalan (on the road) wilayah hukum Polda Metro Jaya selama bulan suci Ramadhan tahun ini.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pasar Inpres di Pasar Minggu terbakar

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan mengerahkan 23 mobil pemadam untuk menangani kebakaran yang melanda Pasar Inpres di Pasar Minggu.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ada sanksi tegas bagi ASN DKI Jakarta yang mudik

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan ada sanksi tegas bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta yang tetap nekat mudik selama libur Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Jakarta masuk kota termahal

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku heran dengan dinobatkannya Jakarta sebagai kota termahal urutan ke-20 di dunia berdasarkan laporan yang dirilis oleh Bank Julies Baer's Global Wealth and Lifestyle Report 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021