korban diduga kurang hati-hati dalam berkendara
Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah insiden kecelakaan yang terjadi di Jl. Raya Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (16/4) malam.

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto menjelaskan bahwa korban tewas atas nama Dede Alamsyah, yang mengalami luka pada bagian kepala.

Baca juga: DKI rekayasa arus lalin Gondangdia jadi satu arah

"Korban meninggal dunia di TKP. Saat ini sudah  dibawa ke kamar jenazah RS. Polri Kramatjati," kata Teguh Achrianto di Jakarta, Sabtu.

Teguh mengatakan kronologi kecelakaan tersebut berdasarkan keterangan petugas di lapangan dan saksi bahwa korban yang datang dari arah timur menuju barat melalui Jl. Raya Kolonel Sugiono, diduga kurang hati-hati dalam berkendara.

Baca juga: Tilang itu bernama ETLE

Dia melanjutkan, korban kemudian menabrak trotoar yang ada di tengah, kemudian masuk ke jalur berlawanan dan menabrak kendaraan sepeda motor lainnya.

"Kendaraan yang terlibat motor Honda Beat dengan nomor polisi B 4464 SCL yang dikendarai Dede Alamsyah dan sepeda motor Yamaha Nuvo dengan nomor polisi B 3614 NFM dikendarai Didi Suhardi," ujar Teguh.

Baca juga: Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jakarta Timur

Dede tewas di lokasi kejadian, sementara Didi Suhardi selamat dan tidak mengalami luka. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Tim Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021