"Hospital Playlist" musim kedua tayang 17 Juni

"Hospital Playlist" musim kedua tayang 17 Juni

Hospital Playlist. ANTARA/HO-Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "Hospital Playlist" musim kedua akan ditayangkan di Negeri Ginseng pada 17 Juni. Dikutip dari Korea Times, Minggu, tvN mengunggah foto-foto proses awal membaca skenario sejak Januari dan bersiap untuk musim terbaru.

"Musim kedua akan mengisahkan cerita yang lebih menghangatkan hati, memperluas potongan cerita dari musim pertama," kata sutradara Shin Won-ho.

Berkawan sejak di sekolah kedokteran, lima dokter dengan spesialisasi berbeda, Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka berbicara apa adanya, dan dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung bekerja di rumah sakit yang sama.

Serial ini mengisahkan hubungan antar teman dan kehidupan tenaga kesehatan serta pasien di rumah sakit, masing-masing punya cerita berbeda.

Musim pertama yang tayang pada Mei tahun lalu adalah proyek terbaru dari Shin dan penulis skenario Lee Woo-jeong yang punya banyak penggemar di kalangan penonton drama lewat serial "Replay" yang tayang sejak 2012.

Musim pertama "Hospital Playlist" mendapat rating memuaskan, dengan rekor tertinggi 14,1 persen di Korea. Drama ini dipuji atas kisah yang menarik dan dekat dengan keseharian, juga penampilan hebat dari para pemain.

"Pemirsa akan dapat melihat chemistry yang lebih dalam di antara sutradara Shin Won-ho, penulis Lee Woo-jeong, dan para pemeran, membangun kerja tim luar biasa yang mereka tunjukkan selama musim pertama," kata jaringan itu.

"Karena pemirsa telah mengantisipasi musim terbaru untuk waktu lama, kami akan melakukan yang terbaik untuk menawarkan tontonan hebat yang sesuai harapan."

Baca juga: Sederet drama Korea yang bakal tayang 2021

Baca juga: Fokus pada empati pemirsa, kunci "Hospital Playlist" populer

Baca juga: Enam alasan drama Korea "Hospital Playlist" patut ditonton

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar