Jakarta (ANTARA) - Drama Korea menjadi tontonan hiburan di tengah pandemi, salah satu yang bisa dinikmati adalah "Hospital Playlist" yang bertabur bintang asal Negeri Ginseng.

Berikut adalah enam alasan "Hospital Playlist" merupakan salah satu serial yang patut ditonton, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix.

1. Karakter dengan kepribadian yang beragam

Persahabatan dan karakter kelima dokter di Hospital Playlist merupakan inti dari serial ini.

Meskipun mereka semua adalah dokter yang baik dan peduli dengan pasiennya, kepribadian mereka sangat berbeda dari satu sama lain: Lee Ik-jun (Cho Jung-seok) yang humoris, Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok) yang berhati besar, Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang tenang, Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho) yang suka berbicara apa adanya, dan dan Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) yang canggung.
 
Hospital Playlist (HO/Netflix)


2. Persahabatan sejati yang tak dapat dipisahkan

Persahabatan antara kelima dokter sudah terjalin selama 20 tahun dan terus berjalan. Beberapa telah mengenal lebih lama karena sudah berteman sejak kecil, seperti Ik-jun dan Jun-wan, serta Jeong-won dan Seok-hyeong.

Sebagai satu-satunya wanita dalam kelompok pertemanan ini, tidak heran apabila di antara mereka ada yang pernah memendam rasa terhadap Song-hwa. Hebatnya, persahabatan mereka mampu mengalahkan hambatan apapun dan akan selalu ada untuk satu sama lain, seperti ketika salah satu di antara mereka dicurigai memiliki kanker, melewati proses perceraian, ataupun ada anggota keluarga yang sakit. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan perhatian, kepedulian, dan dukungan kepada satu sama lain.
Hospital Playlist (HO/Netflix)


Baca juga: Jo Jung Suk kaget "OST Hospital Playlist" nomor satu di Korea

Baca juga: Drama "Hospital Playlist" capai peringkat tertinggi sepanjang masa

Baca juga: Enam serial Korea yang tayang di Netflix sepanjang Februari dan Maret

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020