TOKYO, Jepang, 7 Juli (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- NTT Communications (NTT Com) mengumumkan pada 7 Juli bahwa anak perusahaannya, NTT Communications (Thailand) Co., Ltd., mulai mengoperasikan kantor cabang di Phnom Penh, Kamboja. Cabang di Phnom Penh, yang dipimpin oleh presiden NTT Communications (Thailand), Tsuyoshi Kawashima, akan memberi perusahaan multinasional di Kamboja solusi ICT dari NTT Com.

     NTT Com adalah perusahaan telekomunikasi Jepang pertama yang mendirikan cabang di Kamboja, di mana infrastruktur telekomunikasi sekarang tengah dikembangkan.

     Perusahaan multinasional dari Asia, Eropa dan AS, termasuk 47 firma dari Jepang saat ini, kian aktif di Kamboja. Negara tersebut, bersama dengan Thailand dan Vietnam, adalah bagian dari sub regional Mekong Raya, yang sekarang dihubungkan oleh Koridor Ekonomi Selatan, bagian dari serangkaian jalan raya baru yang mempermudah perniagaan di seluruh Indochina.

     Perusahaan multinasional percaya ekonomi Kamboja dapat tumbuh, termasuk sebagai basis produksi dan pemasaran target. NTT Com ingin memberi perusahaan ini layanan ICT terpadu amat profesional berdasarkan pengalaman luasnya di Asia Tenggara.

     Penambahan Cabang di Phnom Penh ini memperluas jaringan anak perusahaan dan kantor NTT Com ke 67 kota di 25 negara/kawasan. NTT Com juga akan mendirikan kantor cabang NTT Communication (Thailand) di Ayutthaya, Thailand, pada Agustus.

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html

     Sumber: NTT Communications Corporation

     Kontak:
     Chiemi Watanabe atau Shihoko Kato
     Divisi Bisnis Global
     NTT Communications
     Tel: +81-3-6733-8150
     e-mail: marketing-gl@ntt.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010