Jakarta (ANTARA News) - Hujan yang mengguyur Jakarta, Jumat sore, mengganggu pertandingan semi final Piala Davis Grup II Asia-Oceania antara Indonesia melawan Thailand.

Pertandingan di Stadion Tenis Gelora Bung Karno yang dijadwalkan dimulai pukul 16.00 WIB dengan pertemuan Sunu Wahyu Trijati melawan Kittipong Wachiramanowong sempat tertunda sekitar satu jam.

Pertandingan yang disaksikan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng itu kembali terganggu hujan saat dimulainya set kedua.

Sunu memimpin 6-3, dan tertinggal 15-40 pada game pertama set kedua saat hujan mengguyur memaksa wasit menghentikan pertandingan.

Selain Sunu melawan Kittipong, pertandingan hari pertama dari tiga hari itu juga mempertemukan tunggal pertama Indonesia Christopher Rungkat dengan Weerapat Doakmaiklee.

Pertandingan hari kedua, Sabtu (10/7) menggelar partai ganda yang dijadwalkan antara pasangan Indonesia Nesa Arta/David Agung melawan Sonchat dan Sanchai Ratiwatana.

Sedangkan pada hari ketiga, Minggu (11/7) kembali menampilkan partai tunggal antara Christopher menghadapi Kittipong dan Sunu melawan Weerapat.(*)
(T.F005/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010