Liga Spanyol

Raphael Varane membuat Madrid tambah semangat

Raphael Varane membuat Madrid tambah semangat

Bek Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane, dalam foto arsuo 9 Februari 2021 saat melawan Getafe CF di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, pinggiran kota Madrid. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid mendapatkan kabar yang tambah menyemangatinya setelah bek Raphael Varane kembali berlatih sehingga siap turut dalam laga tandang melawan Cadiz tengah pekan ini.

Pemain timnas Prancis itu absen dalam empat pertandingan terakhir Los Blancos termasuk dua leg pertandingan Liga Champions melawan Liverpool setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Namun demikian laporan Marca menyebutkan bahwa bek tengah ini kini sudah kembali berlatih penuh dan akan masuk skuad yang bakal menghadapi tim asuhan Alvaro Cervera itu.

Baca juga: Bos Real Madrid angkat bicara soal Liga Super Eropa

Meskipun mendapatkan kabar baik dari Varane, bos Zinedine Zidane tetap diganggu oleh krisis rangkaian cedera pemain-pemainnya.

Eden Hazard tidak muncul dalam sesi latihan Senin waktu setempat sehingga playmaker Belgia ini tidak akan turun berlaga melawan Cadiz tetapi Casemiro dan Nacho Fernandez sudah bisa kembali dimainkan setelah absen saat seri 0-0 melawan Getafe karena larangan bermain.

Baca juga: Diimbangi Getafe, Real Madrid gagal pertahankan jarak dengan Atletico
Baca juga: Zidane: saya bukan pelatih yang buruk, tapi juga bukan yang terbaik

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar