Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Kartini di bulan April 2021, Movic menghadirkan promo spesial khusus wanita. Promo tersebut untuk layanan Airport Transfer perjalanan dari dan ke bandara dengan harga spesial hanya Rp21.000 saja.

Selain itu, Movic juga memberikan promo lainnya untuk fitur Car + Driver yang bisa dinikmati seluruh pelanggan, baik pria dan wanita. Periode pemesanannya mulai 20-22 April 2021 dan periode perjalanan yang fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan.

“Ada berbagai cara untuk mengenang hari kelahiran RA Kartini. Tahun ini, Movic memberikan hadiah berupa promo dalam rangka memperingati hari istimewa tersebut”, ujar Head of Product Movic Christianto.

Baca juga: Australia kembali buka 'gelembung perjalanan' dengan Selandia Baru

Menurut Christianto, caranya mudah untuk bisa menikmati promo tersebut, pelanggan cukup menggunakan kode voucher KARTINI21 dan akan langsung mendapatkan diskon 79 persen dengan minimum transaksi Rp100.000.

“Jadi, tunggu apalagi, booking sekarang sebelum kehabisan. Periode pemesanan 20-22 April 2021, untuk periode perjalanan, bisa kapanpun,” tutup Christianto.

Soal keamanan menggunakan moda transportasi di tengah pandemi, Movic konsisten memberikan pelayanan berkendara yang aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan. Setiap mobil yang disewakan wajib melewati uji kebersihan, yakni dibersihkan dengan desinfektan, baik sebelum dan sesudah digunakan.

Tak hanya itu, Movic juga menyediakan masker untuk setiap pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Baca juga: Menparekraf: Biro perjalanan dapat dana hibah pariwisata tahun ini

Baca juga: Pencarian perjalanan internasional meningkat, kata Agoda

Baca juga: Mei, Singapura terima pelancong yang punya sertifikat COVID

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021