CJ ENM tutup anak usahanya Stone Music Entertaintment

CJ ENM tutup anak usahanya Stone Music Entertaintment

Ilustrasi CJ ENM dan Music Stone Entertaintment. ANTARA/(CJ ENM & Music Stone Entertaintment.

Jakarta (ANTARA) - Salah satu perusahaan di dunia Industri Hiburan Negeri Ginseng yaitu CJ ENM menutup anak usahanya Stone Music Entertaintment.

Penutupan Stone Music Entertaintment yang menjadi wadah mengurus beberapa musisi ternama itu ternyata sudah berlangsung sejak awal April 2021.

"CJ ENM tengah mengorganisir anak- anak perusahaannya untuk efisiensi," ujar perwakilan CJ ENM dalam keterangannya, Rabu dikutip dari Soompi.

Meski telah menutup Stone Music, ke depannya CJ ENM menyebut Stone Music masih menjadi label musik yang berguna mendistribusikan lagu.

Layanan yang ditutup saat ini di dalam Stone Music Entertaintment adalah layanan manajemen artis sehingga dapat menyediakan layanan yang lebih efektif dan berguna bagi artis- artis yang ada di bawah naungan Stone Music.

Beberapa artis yang berada di bawah naungan Stone Music Entertaintment di antaranya Son Ho Young g.o.d, Eric Nam, Davichi, Roy Kim, dan TO1.

Artis- artis itu akan dipindahkan ke label lainnya.

Beberapa sub-label yang ada di bawah CJ ENM yang masih beroperasi di antaranya ada AOMG yang digawangi oleh Jay Park, H1GHR Music , MMO Entertaintment, Swing Entertaintment, dan Off The Record.

Baca juga: Yugyeom GOT7 resmi bergabung di AOMG

Baca juga: Tinggalkan JYP Entertainment, Yugyeom GOT7 pindah ke AOMG

Baca juga: Penyanyi Korea Eric Nam dan Timbaland berkolaborasi

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar