Tampilan baru, Mylifeguard.id sasar milenial

Tampilan baru, Mylifeguard.id sasar milenial

Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life

Jakarta (ANTARA) -- Salah satu produk asuransi jiwa dari BCA Life, Mylifeguard.id kini hadir dengan wajah dan beragam fitur baru, untuk menggaet lebih banyak generasi milenial. 

Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi mengatakan, generasi milenial yang saat ini berada dalam fase mulai bekerja, meniti karir dan berkeluarga, adalah segmen yang tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri, diawali dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi. Hal inilah yang mendorong BCA Life untuk memberikan solusi perlindungan yang nyaman untuk digunakan oleh para milenial.

“Kebutuhan masyarakat akan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami untuk memberikan produk dan layanan baru yang fresh & fun yang relevan bagi generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka”, ungkap Rio.

Selain tampilan yang lebih segar, mylifeguard.id juga menghadirkan dua tambahan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para milenial, yaitu BCA Life Pelindung Jiwa, asuransi jiwa berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan, asuransi kecelakaan juga dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel.

BCA Life Pelindung Jiwa adalah asuransi jiwa berjangka untuk generasi milenial yang menginginkan kebebasan dalam memilih masa perlindungan. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan. Periode perlindungan sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang terus sampai usia 69 tahun. Hal ini akan memberikan keleluasaan serta kemudahan bagi melenial untuk siap jalani hari tanpa worry dengan mengatur keuangan dengan premi sangat terjangkau bagi yang mulai merintis karir.

BCA Life Pelindung Kecelakaan adalah asuransi kecelakaan untuk generasi milenial yang aktif namun ingin serba praktis. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Periode perlindungan juga sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 69 tahun. 

“Hadirnya mylifeguard.id dengan tampilan baru dari BCA Life ini diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan perlindungan jiwa kepadaseluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui beragam pilihan produk yang fleksibel dan terjangkau”, tutup Rio.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar